Varian AC Portable Midea Terbaik 2024, Punya Fitur Auto Restart yang Mampu Bersihkan Segala Macam Debu

Varian AC Portable Midea Terbaik 2024, Punya Fitur Auto Restart yang Mampu Bersihkan Segala Macam Debu

rekomendasi ac portable midea terbaik 2024--

RADAR TEGAL - Salah satu rekomendasi merek AC yang menonjol dalam kategori pendingin udara tercepat adalah Midea. AC Portable ini menawarkan berbagai macam model terbaik 2024.

Dengan rekomendasi salah satu merk AC Portable yang laris dipasaran, meskipun didapat dengan harga yang terjangkau. AC Midea ini tetap menjadi yang terbaik tahun 2024.

Tak perlu risau, dengan kepraktisannya tidak akan mengurangi Anda untuk mendapatkan kesejukan maksimal dari AC portable midea terbaik 2024. Sehingga akan dapat menemani Anda ketika cuaca sedang panas-panasnya.

Rekomendasi AC portable Midea memberikan inovasi baru sebagai alat pendingin udara yang hemat listrik dan efisien udara. Sehingga kami berikan daftar AC Midea terbaik 2024. Simak selengkapnya.

BACA JUGA: 6 Kelebihan dan Kekurangan AC Midea 1/2PK, Kepoin Yuk Sebelum Meminangnya

Varian AC Midea portable terbaik 2024

1. AC Midea MPHA-09ERN7

Rekomendasi pertama ada Midea Portable Air Conditioner MPHA-09ERN7 yang memiliki kapasitas pendinginan 0,5 PK. Dengan konsumsi daya listrik sebesar 560 watt.

AC portable ini lengkap dengan fitur pengaturan suhu yang presisi, hemat energi, dan timer yang bisa diatur melalui remote. Untuk harga, AC portable Midea ini ada dikisaran Rp3 jutaan.

2. AC Midea MPF2-09CRN1

Rekomendasi AC portable Midea terbaik 2024 selanjutnya yaitu Midea Portable Air Conditioner MPF2-09CRN1. AC ini memiliki kapasitas pendinginan 1 PK dengan konsumsi daya listrik sebesar 940 watt.

BACA JUGA: Memilih AC Midea Terbaik Jangan Asal Mahal, Cocokkan Tipe yang Pas dengan Kondisi Ruangannya

AC portable Midea ini memiliki fitur auto restart, mode hemat energi, dan filter udara. Yang bisa untuk membersihkan udara dari debu dan kotoran sehingga akan jauh lebih bersih dan sehat untuk dihirup.

Untuk harga AC portable ini ada dikisaran Rp3,7 jutaan.

Sumber: