Review AC Midea Forest Standart 1/2 PK, Watt-nya Cuma 350 Tagihan Listrik Tak Bakal Bengkak

Review AC Midea Forest Standart 1/2 PK, Watt-nya Cuma 350 Tagihan Listrik Tak Bakal Bengkak

AC Midea Forest Standart 1/2 PK--

2. Tahan Lama

Salah satu faktor penting dalam menilai kualitas AC adalah ketahanannya terhadap korosi atau karat. AC Midea Forest Standard dilengkapi dengan lapisan anti karat Gold Fin pada bagian evaporator dan kondensor.

Lapisan ini membantu melindungi komponen-komponen kunci dari kerusakan akibat korosi, sehingga meningkatkan umur pakai AC. Tidak heran Midea berani memberikan garansi yang cukup lama pada produknya yaitu garansi 5 tahun untuk sparepart dan 10 tahun untuk kompresor.

3. Ramah Lingkungan

AC Midea Forest Standard menggunakan Freon dengan label R32, yang dikenal sebagai refrigerant yang lebih ramah lingkungan karena memiliki dampak yang lebih rendah terhadap lapisan ozon. Dengan menggunakan refrigerant 32, AC ini berkontribusi dalam upaya pelestarian lingkungan.

BACA JUGA: 10 Keunggulan AC Dinding Merk Midea, Beli Ini Dijamin Gabakal Nyesel

4. Sistem Proteksi

AC Midea Forest Standard dilengkapi dengan sistem proteksi yang canggih. Misalnya saat terjadi kebocoran pipa, sistem ini akan mendeteksinya dan mengambil langkah-langkah untuk menghentikan kerusakan lebih lanjut.

Selain itu, ketika terjadi masalah yang lebih serius dan AC mengalami mati total, sistem ini akan memberikan kode EC sebagai tanda kerusakan. Fitur ini sangat memudahkan pengguna untuk mengidentifikasi dan memberikan penanganan yang tepat saat AC rusak.

Dengan begitu kamu tidak perlu lagi panik jika terjadi kerusakan pada AC Midea Forest Standart 1/2 PK milikmu.(*)

Sumber: