Wuling Cortez S 2024, Punya Spesifikasi MPV Matic Terbaik dengan Fitur dan Desain Canggih nan Tangguh

Wuling Cortez S 2024, Punya Spesifikasi MPV Matic Terbaik dengan Fitur dan Desain Canggih nan Tangguh

Begini spesifikasi Wuling Cortez S 2024--

BACA JUGA: 5 Keunggulan Mobil Listrik Wuling Bingo 2024 Terbaru, Mobil Imut yang Worth It Healing di Kota

Performa Mesin yang Optimal

Performa mesin Wuling Cortez S sudah tidak diragukan lagi. Mesin Turbocharged 4 silinder DOHC 1.500 cc yang powerful menghasilkan tenaga maksimal 140 HP pada putaran 5.200 rpm dan torsi 250 Nm. Transmisi CVT yang halus dan responsif juga memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

Harga Terjangkau untuk Mobil MPV Matic Berkualitas

Harga Wuling Cortez S 2024 sangat terjangkau, mulai dari Rp 263.500.000 untuk tipe 1.5 MT Lux+ (OTR Jakarta) dan Rp 285.200.000 untuk tipe 1.5 CVT (OTR Jakarta).

Dengan harga yang kompetitif, Anda bisa menikmati mobil MPV matic dengan fitur canggih dan performa mesin yang optimal. Cocok digunakan untuk keluarga masa kini yang menginginkan mobil yang dapat diandalkan dan nyaman.

Pilihan Warna Elegan dan Trendy

Wuling Cortez S 2024 memiliki empat pilihan warna elegan dan trendy, yaitu Aurora Silver, Dazzling Silver, Starry Black, dan Pristine White. Dengan pilihan warna yang menarik, Anda dapat memiliki mobil yang sesuai dengan selera dan gaya Anda. Wuling Cortez S adalah pilihan terbaik bagi Anda yang menginginkan mobil MPV matic dengan fitur canggih, performa mesin yang optimal, dan harga terjangkau.

BACA JUGA: Mobil SUV Harga Rp 300 Juta dengan Spesifikasi Canggih, Mulai dari Wuling Alvez Sampai Honda

Penutup

Dengan desain yang elegan dan modern, fitur-fitur unggulan untuk kenyamanan dan keamanan, serta performa mesin yang powerful, Cortez S siap menjadi partner terbaik Anda dalam setiap perjalanan. Semoga bermanfaat. (*) 

Sumber: