5 Keunggulan Mobil Listrik Wuling Bingo 2024 Terbaru, Mobil Imut yang Worth It Healing di Kota

5 Keunggulan Mobil Listrik Wuling Bingo 2024 Terbaru, Mobil Imut yang Worth It Healing di Kota

KEUNGGULAN SI IMUT WULING BINGO 2024--

RADAR TEGAL - Mobil listrik Wuling Bingo 2024 memiliki varian terbaru cukup menarik perhatian karena menawarkan banyak keunggulan. Bahkan bentuknya sendiri sangat berbeda dari mobil-mobil lain yang Wuling keluarkan.

Jika mobil listrik versi sebelumnya hanya mampu menempuh jarak 200-300 km saja, keunggulan Wuling Bingo 2024 varian baru kini sudah mampu mengaspal hingga 410 km. Sehingga jarak tempuhnya yang lebih jauh.

Tak hanya soal jarak tempuh, mobil listrik Wuling Bingo 2024 varian terbaru ini juga masih punya kelebihan lain, di antaranya bisa Anda lihat pada artikel dibawah ini.

Dengan desain kecil dan membulat, memberikan kesan unik namun elegan, cocok untuk kebutuhan sehari-hari di perkotaan, dan sering disebut sebagai mobil hatchback mungil. Berikut keunggulan Wuling Bingo 2024. Simak selengkapnya.

BACA JUGA: Si Paling Imut! Cek Keunggulan Wuling Bingo 2024 Terbaru, Tenaganya Berbeda dengan Bentuknya yang Lucu

Keunggulan Wuling Bingo 2024 terbaru 

1. Kapasitas baterai

Perlu kamu tahu, mobil Bingo ini adalah salah satu mobil listrik yang Wuling keluarkan. Setelah mengeluarkan Wuling Air EV, mobil ini pun keluar dengan tampilan yang lucu dan mampu menarik perhatian.

Meskipun lucu, mobil ini memiliki tenaga yang tidak lemah loh. Kapasitas baterainya sendiri bisa mencapai 37,9 KwH yang bisa menempuh jarak sekitar 410 KM atau setara dengan jarak tempuh Jakarta sampai Batang.

2. Garansi seumur hidup

Keunggulan yang kedua adalah dengan adanya garansi resmi dari perusahaan yang memiliki jangka waktu seumur hidup. Garansi ini adalah garansi bagian inti dari mobil Bingo ini yang kabarnya memiliki tingkat keawetan yang tinggi.

BACA JUGA: Harga Wuling Bingo Lebih Murah dari Wuling EV, Rp120 Juta Sudah Dapat Mobil Listrik Irit dengan Fitur Lengkap

Beberapa bagian yang masuk dalam kategori seumur hidup ini nantinya mampu mengurangi biaya perawatan yang kamu keluarkan. Beberapa bagian yang masuk garansi ini antara lain power baterry, drive motor dan motor control unit.

3. Pengisian energi yang praktis

Sumber: