4 Rekomendasi Drakor Buat Teman Ngabuburit Kamu, Nomor 1 Lagi Melejit Banget

4 Rekomendasi Drakor Buat Teman Ngabuburit Kamu, Nomor 1 Lagi Melejit Banget

--

Selanjutnya ada sang tokoh utama Duk Sun (Lee Hye-ri) yang lugu dan selalu di-bully oleh kakak perempuannya Bo-Ra (Ryu Hye-Young). Kemudian ada Sun Woo (Go Kyung-pyo), si anak paling sempurna yang sangat menyayangi adik perempuannya.

Keluarga terakhir adalah keluarga Jung-Hwan (Ryu Jun-yeol) yang tinggal bersama kakaknya.

3. Crash Landing on You

Selanjutnya rekomendasi drakor buat teman ngabuburit kamu dari drama yang menceritakan tentang kisah cinta antara dua orang yang memiliki latar beakang berbeda. Dengan adegan yang romantis, serta konflik yang ada di dalamnya, rekomendasi drakor ini bisa buat teman ngabuburit kamu.

BACA JUGA: Dijamin Anti Gabut, Ini 5 Rekomendasi Serial Drakor Netflix Teman Ngabuburit untuk Nunggu Maghrib

Bermula dari Yoon Se Ri yang diperankan oleh Son Ye Jin dikenal sebagai konglomerat dari Korea Selatan. Suatu hari, saat paralayang, kecelakaan yang disebabkan oleh angin kencang membuat Yoon Se Ri melakukan pendaratan darurat di Korea Utara.

Di sana, ia bertemu dengan Ri Jong Hyuk diperankan oleh Hyun Bin, yang mana seorang perwira tentara Korea Utara. Dia mencoba melindunginya dan menyembunyikannya.

Seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta mulai tumbuh diantara mereka berdua.

4. It's Okay to Not Be Okay

Rekomendasi drakor bisa buat teman ngabuburit kamu yang terakhir ada drama ini.Drama yang menceritakan tentang dua bersaudara Moon Kang Tae dan Moon Sang Tae.

Sang kakak yang memiliki keterbatasan mental, membuat Kang Tae harus mengahabiskan sisa hidupnya untuk merawat. Suatu hari, Moon Gang Tae bertemu dengan Ko Moon Young.

Pertemuan keduanya, membawa pada sebuah kisah romantis, komedi, dan psikologis. Drama yang diperankan oleh Kim Soo Hyun dan Seo Yeji mengandung nilai kehidupan yang dapat kita petik. Mulai dari keluarga, pekerjaan, cinta, hingga isu kesehatan mental.

Kesimpulan

Bulan Ramadhan memberikan kesempatan bagi para penggemar drama Korea untuk menikmati hiburan yang menarik selama waktu ngabuburit. Untuk mengisi waktu luang tersebut, 4 rekomendasi drakor ini bisa buat teman ngabuburit kamu. Selamat menonton. (*)

Sumber: