9 Rekomendasi Warung Makan di Tegal yang Cocok untuk Berbuka, Siap-siap Buat Nanti Sore

9 Rekomendasi Warung Makan di Tegal yang Cocok untuk Berbuka, Siap-siap Buat Nanti Sore

--

Tegal merupakan salah satu surganya kuliner sate kambing yang bercita rasa enak maknyus menggoyah lidah. Olahan sate kambing khas Kota Tegal ini memiliki tekstur empuk tanpa bau prengus.

Kelezatan sate tersebut kabarnya karena memakai kambing muda yang berusia 3-5 bulan untuk daging satenya. Bagi kamu yang tidak suka daging kambing, tersedia juga ayam goreng. Saat musim libur Lebaran, biasanya warung Sari Mendo selalu dipadati pengunjung.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Kuliner Tegal Malam Hari yang Murah, dari Mulai Sate Kambing hingga Ponggol Setan

8. Bakso Tessy

Kedai bakso yang reccomended di Tegal yang bisa kamu kunjungi. Lokasinya di Jalan Kpt. Sudibyo No.79, Kemandungan, Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal.

Jangan diragukan, bakso ini sangat lezat, dan tempatnya pun luas untuk kamu berkumpul dengan keluarga atau rekan-rekan. Warung bakso ini menyediakan bakso urat dan halus dengan kuah yang memiliki cita rasa tersendiri.

9. Kedai Radar Tegal

Kedai Radar Tegal menjadi satu-satunya tempat makan yang berada satu komplek dengan Gedung Graha Pena Radar Tegal. Saat bulan Ramadhan, ada menu spesial yang ditawarkan di sana.

Kedai ini berada di Jalan Perintis Kemerdekaan, No. 32, Kota Tegal, tepatnya samping Kantor Radar Tegal. Tempat ini menyediakan menu makanan yang akan menggoyang lidah para pengunjung.

Antara lain Nasi Campur Bali, Rice Bowl Chiken Katsu, Rice Bowl Teriyaki, Paket Ayam Geprek, Ayam Panggang Madu, Ikan Bakar, Nasi Goreng, Mie Goreng dan masih banyak lagi.

Kesimpulan

Demikianlah review singkat warung makan di Tegal yang terkenal enak dan wajib dicoba. Bikin ngiler bukan? Jangan lupa dicatat siapa tahu kamu akan mengunjungi nya.

Buat kamu jangan ragu untuk datang ke warung makan di Tegal tersebut ya, sudah dijamin rasa tidak akan mengecewakan. Sekian, semoga artikel ini dapat membantu kamu. (*)

Sumber: