9 Rekomendasi Warung Makan di Tegal yang Cocok untuk Berbuka, Siap-siap Buat Nanti Sore

9 Rekomendasi Warung Makan di Tegal yang Cocok untuk Berbuka, Siap-siap Buat Nanti Sore

--

Nah, rumah maka ini menjadi tempat makan di Tegal yang cocok menjadi tempat pilihan untuk buka bersama. Di sini, menu andalanya adalah sate kambing muda.

Rumah makan ini selalu ramai pengunjung. Hal ini karena menu satenya sangat terkenal. Cita rasa sate ini dagingnya empuk dan potonganya sangat pas di mulut.

4. Warung Soto Lamongan Pak Hadi

Warung soto ini berada di depan Stasiun Tegal, tepatnya di depan Balai Yasa. Warung soto ini selalu ramai akan pengunjung, di siang hari atau malam hari tetap ramai.

BACA JUGA: Rekomendasi 3 Warung Soto Ayam Tegal yang Cocok Buat Sarapan dan Makan Siang, Tenang Lur Harganya Murah Meriah

Soto Lamongan ini berbeda dengan soto tauco Tegal. Soto Lamongan ini berkuah kuning dengan taburan koya yang memberikan rasa lezat bagi siapapun yang mencobanya. Tempat ini, cocok untuk bukber bersama keluarga sembari memakan hangatnya soto.

5. Kupat Glabed Ibu Wartini

Kamu bisa menemui kupat glabed ini di sepanjang Jalan Merpati Randugunting Tegal. Kupat dengan kuah yang kental serta ditemani berbagai sate yang lezat untuk menemani buka puasa kamu dan keluarga.

Harga satu porsi relatif sangat murah, jadi cocok sekali buat kamu yang ingin makan enak, lezat dengan harga murah.

6. Kupat Blengong

Lokasi kupat blengong ini terletak di daerah Kraton, Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal, Jawa Tengah. Jam buka mulai pukul 15.00-21.30 WIB. Cita rasa dari kupat blengong ini sungguh lezat dan menggoyah lidah.

BACA JUGA: Kupat Blengong Khas Tegal, Kuliner Sedap Gurih yang Susah Dilupakan

Secara umum, tekstur daging blengong sendiri mirip dengan bebek. Saat menyantap seporsi kupat blengong, kamu akan merasakan kenyalnya daging blengong berpadu bersama kuah gurih ketupat.

Sungguh nikmat sekali! Bagi kamu yang menyukai pedas, tersedia sambal untuk menambah selera makan. Range harga Rp15-25 ribu.

7. Sate Kambing Sari Mendo

Sumber: