Suzuki Fronx 2024 Kembali Jadi Sorotan, Gendong Mesin Jet Turbo Tangguh Saat Melaju Ditanjakan

Suzuki Fronx 2024 Kembali Jadi Sorotan, Gendong Mesin Jet Turbo Tangguh Saat Melaju Ditanjakan

Usung Jet Turbo, Suzuki Fronx 2024 Kembali Jadi Sorotan Dengan Performa Mesin Buas Efektif Melaju Ditanjakan--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Hadirkan mesin jet turbo, Suzuki Fronx 2024 berhasil curi perhatian pasar otomotif sebagai pendatang baru di segmen SUV. Berikut ulasan selengkapnya bisa Anda simak dibawah ini.

Suzuki Fronx 2024 merupakan pendatang baru di segmen SUV atau lebih tepatnya Small SUV. Mobil ini hadir di pasar otomotif India dan langsung mendapatkan sambutan yang baik disana.

Hadirkan spesifikasi yang unggul dan handal, menjadi keunggulan utama Suzuki Fronx 2024 dalam bersaing di pasar otomotif. Terlebih, saingan Small SUV ini sangat berat contohnya seperti Yaris, Creta, hingga Chery Omoda.

Meskipun begitu Suzuki Fronx 2024 memiliki beberapa spesifikasi unggulan yang akan dipakainya untuk survive di pasar otomotif. Nah pada artikel ini akan dijelaskan beberapa spesifikasi unggulan Fronx terbaru 2024.

BACA JUGA: Enak Dilihat Pas Ngabuburit, Begini Tampilan All New Suzuki Swift 2024 Pilihan Keluarga Modern

Spesifikasi Suzuki Fronx terbaru 2024

Sebagai pendatang baru di segmen Small SUV, Fronx sudah dibekali dengan beberapa spesifikasi yang handal dan efisien, diantara lain seperti:

1. Eksterior

Desain eksterior dari Fronx terbaru mengkombinasikan desain yang elegan modern dan dinamis. Desain ini dipilih oleh Fronx agar tampilan luarnya lebih mencolok sehingga tampak memukau saat melaju.

Walaupun begitu, beberapa orang menganggap jikalau desain luar Suzuki Fronx 2024 lebih mirip dengan Honda HRV. Hal ini bisa terlihat pada garis-garis luarnya yang sangat dinamis sehingga kesannya menarik dan mencolok.

2. Interior

Sedangkan pada desain interiornya, Suzuki Fronx 2024 lebih dibuat nyaman dan multifungsi khusunya pada area kabin. Hal ini tentunya untuk meningkatkan performa berkendara Fronx agar semakin nyaman dan fun.

BACA JUGA: Hadir dengan Desain Stylish dan Modern, Suzuki Swift 2024 Cocok Diajak Healing di Kota saat Ngabuburit

Adapun ruangan kaki pada kabin Fronx sangat lega dan luas sehingga penumpang bisa duduk dengan nyaman dan leluasa. Kesan pada interiornya pun sangat ergonomis sehingga tidak mengganggu konsenstrasi pengemudi ketika berkendara.

Sumber: