Spesifikasi LED TV SONY Layar 40 Inch Bravia KLV-40R352C, Harga Rp5 Jutaan Dilengkapi Motionflow XR 100 HZ

Spesifikasi LED TV SONY Layar 40 Inch Bravia KLV-40R352C, Harga Rp5 Jutaan Dilengkapi Motionflow XR 100 HZ

Ilustrasi spesifikasi LED TV SONY layar 40 Inch Bravia KLV-40R352C harga terjangkau.--

RADAR TEGAL - Mengintip dan mengenali spesifikasi LED TV SONY layar 40 Inch Bravia KLV-40R352C yang menawarkan berbagai fitur-fitur canggih dan unggulan yang modern dengan harga yang terjangkau.

Dengan mengetahui spesifikasi LED TV SONY layar 40 Inch Bravia KLV-40R352C, Anda dapat mempertimbangkan segala kualitas yang dimiliki perangkat TV ini dengan merek lain di kelasnya.

Lalu, bagaimana spesifikasi LED TV SONY layar 40 Inch Bravia KLV-40R352C yang dimiliki? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini, simak sampai akhir artikel untuk menemukan jawabannya.

LED TV Sony Bravia KLV-40R352C. Dengan layar 40 inci yang memukau dan dilengkapi dengan teknologi canggih, TV ini menawarkan lebih dari sekadar hiburan biasa yang bisa menemani aktivitas saat berpuasa.

BACA JUGA: Spesifikasi Digital TV POLYTRON LED Layar 24 Inch PLD 24V1853, Harga Rp1 Jutaan Pas Temani Ramadhan

Melalui artikel kali ini, kita akan mengulas secara detail dan menelusuri spesifikasi lengkap dan fitur unggulannya yang ditawarkan perangkat ini kepada Anda.

Visual dengan X-Reality PRO Picture

Sony Bravia KLV-40R352C membanggakan teknologi X-Reality PRO Picture. Sebuah inovasi yang membawa kualitas visual ke tingkat yang sama sekali baru.

Mengoptimalkan resolusi dan piksel yang ditampilkan. Teknologi ini menghasilkan gambar yang tak hanya detil tetapi juga hidup dan nyata.

Bayangkan nikmatnya menonton film atau bermain game dengan gambar yang begitu jelas dan tajam. Tanpa kehilangan satu pun detail kecil pun.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV HISENSE Layar 40 Inch FHD Android 11 Bezelless Dolby 40E5G, Pas Buat Tonton Siaran Ramadh

Noise atau bintik-bintik yang mengganggu pun menjadi hal masa lalu, meninggalkan Anda dengan gambar yang halus, jernih, dan memukau.

Motionflow XR 100 Hz



Siapa yang tidak kesal melihat gambar buram saat menikmati adegan aksi cepat dalam film atau permainan? Sony Bravia KLV-40R352C hadir dengan solusi yang tepat Motionflow XR 100 Hz.

Dengan teknologi ini, Anda bisa menikmati setiap adegan dengan jelas dan tanpa blur, bahkan saat aksi terjadi dengan cepat.

Mulai dari adegan balapan motor hingga aksi gemilang dalam film action, semua tetap tampil dengan kejelasan yang memukau.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart LED TV COOCAA Google TV Layar 50 Inch 50Y72, Harga Rp6 Jutaan Game Mode

Audio dengan Teknologi Clear Phase

Tidak hanya visual yang mengesankan, Sony Bravia KLV-40R352C juga menawarkan pengalaman audio yang luar biasa.

Dengan teknologi Clear Phase, TV ini menghadirkan suara yang mirip dengan suasana bioskop, membuat Anda benar-benar terhanyut dalam setiap momen.

Suara surround yang kencang dan penuh detail akan mengisi ruangan Anda, menghadirkan pengalaman menonton yang tak terlupakan.

Fitur Lainnya

Selain itu, LED TV Sony Bravia KLV-40R352C juga dilengkapi dengan fitur tambahan yang membuatnya semakin menarik.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV Android LED COOCAA Layar 43 Inch 43S7G, Desain Bezel Ultra Slim Penuhi Kebutuhan Hiburan

Dengan Clear Phase, gangguan suara latar atau noise akan diminimalisir atau bahkan dihilangkan, memastikan Anda dapat menikmati setiap dialog dengan jelas dan tajam.

Fitur Voice Zoom juga hadir untuk membuat Anda mendengar suara dengan lebih jelas tanpa adanya gangguan dari suara latar.

Spesifikasi yang Mengesankan



- Konsumsi Daya: 51 Watt
- Speaker: 2 Channel, Full Range
- Rasio Aspek: 16:9
- Garansi: 12 Bulan dari Distributor Resmi di Indonesia
- Ukuran Layar: 40 Inci
- Tipe Layar: LED TV
- Resolusi Layar: 1920 x 1080.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV LED + T2 Roomi Layar 50 Inch, Harga Keluarga Kualitas OKE

Harga Terjangkau

Dengan teknologi X-Reality PRO Picture, Motionflow XR 100 Hz, dan Clear Phase, Anda dapat merasakan detail gambar yang memukau hanya dengan harga Rp5.097.000, Anda sudah dapat menikmati sepanjang hari di rumah.

Dengan segudang fitur canggih dan spesifikasi yang mengesankan, LED TV Sony Bravia KLV-40R352C adalah pilihan yang terbaik untuk melengkapi wakut liburan dan santai di rumah.

Dari visual yang memukau hingga audio yang menghentak hati, TV ini memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menjadikan setiap momen hiburan Anda menjadi lebih hidup dan berkesan.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Smart Google TV POLYTRON Layar 50 Inch 50UG5959, Harga Rp7 Jutaan Sudah Dolby Atmos

Demikian spesifikasi LED TV SONY layar 40 Inch Bravia KLV-40R352C yang masih jarang diketahui. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu menemukan perangkat TV andalan Anda di rumah.(*)

Sumber: