Dijamin Anti Gabut, Ini 5 Rekomendasi Serial Drakor Netflix Teman Ngabuburit untuk Nunggu Maghrib

Dijamin Anti Gabut, Ini 5 Rekomendasi Serial Drakor Netflix Teman Ngabuburit untuk Nunggu Maghrib

--

Drakor ini mengisahkan tentang murid SMA bersama komandan pleton melawan monster bola ubi ungu yang sangat mematikan. Drakor ini di perankan oleh Shin Hyun Soo, Kim Ki Hae, Moon Sang Min, Shin Soo Hyun, Kim Min Chul, Kwon Eun Bin, Kim Su Gyeom, Lee Yeon, Yoon Jong Bin, Kim So Hee, Yeo Joo Ha, Im Se-mi, Ahn Do Kyu dan Choi Moon-hee.

4. The Uncanny Counter Season 1 (2020) & Season 2 (2023)

Drakor ini bercerita tentang kelompok pemburu hantu bernama Counter. Mereka turun ke bumi dan menyamar sebagai pegawai restoran mie untuk menangkap roh jahat.

Rekomendasi serial drakor Netflix teman ngabuburit di bulan puasa bergenre misteri, drama, supernatural ini juga mendapat rating cukup tinggi, 9.30. Drakor ini di perankan oleh Kim Se-jeong, Jo Byeong-kyu, Yoo Jun-sang, Yeom Hye-ram, Yoo In-soo, Ahn Suk-hwan, Moon Sook, Kang Ki-young, dan Jin Seon-kyu.

5. Hospital Playlist Season 1 (2020) & Season 2 (2021)

Rekomendasi serial drakor terakhir yaitu hospital playlist. Drama Korea ini menceritakan tentang kehidupan lima sahabat yang berprofesi sebagai dokter spesialis di satu rumah sakit, yaitu Yulje Medical Center. 

Drama Hospital Playlist berhasil mendapatkan penilaian yang tinggi di masyarakat karena cerita yang dikemas secara epik. Drakor ini mendapatkan rating tinggi, 9.30. Hospital Playlist diperankan oleh Jo Jung-suk, Jeon Mi-do, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, dan Kim Dae-myung. 

KESIMPULAN

Itulah 5 rekomendasi serial drakor netflix teman ngabuburit yang cocok kamu tonton saat menunggu buka puasa. Selamat menonton! (*)

Sumber: