8 Snack Korea Halal yang Punya Rasa Unik, Penggemar Drakor Wajib Coba

8 Snack Korea Halal yang Punya Rasa Unik, Penggemar Drakor Wajib Coba

8 snack Korea halal dan punya rasa unik-Tangkapan layar youtube/NEXTURE E-ONE-

RADAR TEGAL – Bagi pecinta drama Korea alias drakor wajib mencoba 8 snack Korea yang halal dan punya rasa unik ini sebagai camilan. Beberapa diantara makanan ringan ini bahkan sudah banyak terjual di kota-kota besar di Indonesia, lho.

Snack Korea halal dan punya rasa unik ini cukup populer dan sering ada di sejumlah scene drama Korea. Untuk menemukan camilan-camilan ini juga sudah tidak begitu susah di Indonesia.

Berikut ini 8 snack Korea halal yang punya rasa unik sekaligus menyehatkan dan wajib Anda coba. Cocok dinikmati saat nonton drakor atau nongkrong bersama teman-teman!

8 snack Korea halal rasa unik

1) Samgak kimbab

Tidak hanya sekedar snack, kimbab ini mirip dengan onigiri Jepang. Umumnya, di Korea Selatan orang-orang menyantap samgak kimbab sebagai menu sarapan.

Samgak kimbab berbahan dasar nasi, diisi beragam lauk dengan lapisan rumput laut renyah di bagian luarnya, sangat mirip dengan onigiri. Anda bisa mencoba yang varian isi tuna dan mayones.

2) Keripik rumput laut

Tidak hanya di Korea Selatan, snack keripik rumput laut ini juga bisa dengan mudah ditemukan di Indonesia. 

Snack ini termasuk makanan ringan Korea yang halal dengan rasa unik, terlebih pecinta asin-asin. Selain untuk dimakan langsung, cocok juga sebagai pendamping nasi hangat.

BACA JUGA : Dari Serangga Sampai Hewan Berbisa, Inilah Daftar 8 Makanan Ekstrem dari Indonesia

3) Pepero

Snack Korea halal rasa unik berikutnya ini cukup populer di kalangan anak muda, tidak hanya di Korsel namun juga di seluruh dunia.

Snack manis berbentuk stick ini cocok untuk dinikmati kapanpun dan dibawa kemana saja. Terlebih lagi makanan ringan ini tidak jarang muncul di drama-drama Korea.

Sumber: