Pilihan Keluarga di Bulan Ramadhan, Ini Rekomendasi Smart TV 32 Inch Terbaru Harga Rp1 Jutaan

Pilihan Keluarga di Bulan Ramadhan, Ini Rekomendasi Smart TV 32 Inch Terbaru Harga Rp1 Jutaan

Rekomendasi Smart TV 32 inch harga Rp1 jutaan cocok untuk hiburan bersama keluarga di bulan Ramadhan.--

RADAR TEGAL - Dalam era digital saat ini, televisi bukan hanya sekadar layar untuk menonton program saja, tetapi juga menjadi portal pintar yang memberikan akses ke berbagai layanan aplikasi streaming, game, dan konten lainnya. Kami akan membagikan beberapa rekomendasi Smart TV 32 inch harga Rp1 jutaan.

Rekomendasi Smart TV ini bisa menjadi pilihan yang ideal untuk menemani hiburan keluarga di bulan Ramadhan dengan harga terjangkau. Apalagi Smart TV 32 inch banyak dicari oleh mereka yang membutuhkan televisi berukuran sedang dan memiliki kualitas gambar yang baik. 

Dalam artikel ini, kami akan mengulas beberapa pilihan rekomendasi Smart TV 32 inch harga Rp1 jutaan. Sehingga kamu dapat menemukan Smart TV yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu.

Simak artikel radartegal.disway.id dengan seksama berikut ini. 

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV SAMSUNG Layar 75 Inch QLED Resolusi 4K UHD QA75Q95T, Harga Rp50 Jutaan

Rekomendasi Smart TV 32 inch terbaru

1. TCL 32A3

TCL TV A3 - TV Full HD TV AI Smart Android TV - TCL Indonesia

TCL 32A3 adalah pilihan pertama yang sangat terjangkau. Dengan layar HD (1366 x 768) dan sistem operasi Android TV 9.0, tv ini memberikan akses mudah ke aplikasi seperti Netflix, YouTube, dan Google Play Store. Fitur Dolby Audio dan Chromecast built-in menambah nilai hiburan dari tv ini, dengan harga sekitar Rp1.795.000.

2. Coocaa 32S3G

Coocaa 32S3G adalah alternatif berikutnya dengan layar HD yang sama seperti TCL 32A3. Tv ini menjalankan Android tv 10 dan dilengkapi dengan Google Assistant untuk kemudahan navigasi. Fitur HDR10 memberikan pengalaman gambar yang lebih hidup dan detail, dengan harga mulai dari Rp1.699.000.

BACA JUGA: Yuk Kepoin Rekomendasi Smart TV Ukuran 32 Inch Berikut, Ada yang Punya Teknologi REGZA Engine HG

3. Xiaomi Mi TV 4A 32 inch

Xiaomi Mi TV 4A 32 inch menawarkan kombinasi kualitas dan harga yang bersaing. Dengan layar HD dan sistem operasi Android TV 9.0, TV ini dilengkapi dengan PatchWall UI untuk akses yang mudah ke berbagai konten. Teknologi audio DTS-HD memberikan pengalaman suara yang lebih imersif, dengan harga Rp1.849.000.

Sumber: