Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV SAMSUNG Layar 75 Inch QLED Resolusi 4K UHD QA75Q95T, Harga Rp50 Jutaan

Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV SAMSUNG Layar 75 Inch QLED Resolusi 4K UHD QA75Q95T, Harga Rp50 Jutaan

Ilustrasi kelebihan dan spesifikasi Smart TV SAMSUNG layar 75 Inch QLED Resolusi 4K UHD QA75Q95T harga terjangkau.--

RADAR TEGAL - Mengintip kelebihan dan spesifikasi smart TV SAMSUNG layar 75 Inch QLED Resolusi 4K UHD QA75Q95T yang menawarkan banyak fitur canggih yang menawan dengan harga yang terjangkau.

Dengan mengetahui kelebihan dan spesifikasi smart TV SAMSUNG layar 75 Inch QLED Resolusi 4K UHD QA75Q95T, Anda dapat mempertimbangkan di antara kualitas perangkat TV ini dengan merek lain di kelasnya.

Apa saja kelebihan dan spesifikasi smart TV SAMSUNG layar 75 Inch QLED Resolusi 4K UHD QA75Q95T yang ditawarkan? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini.

Dari sekian banyaknya smart TV, salah satu yang patut diperhitungkan adalah SAMSUNG Q95T, sebuah perangkat unggulan yang menjanjikan kualitas menonton lebih memukau.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV LG Commercial UHD Resolusi 4K Layar 86 Inch 86UR801C, Harga Rp50 Jutaan Keren Abis

Dengan resolusi 4K UHD yang tajam, fitur-fitur canggih, dan desain yang praktis, Q95T hadir untuk memenuhi kebutuhan hiburan Anda.

Melalui artikel kali ini, kita akan mengulas lebih dalam terkait kelebihan dan spesifikasi yang membuat SAMSUNG Q95T menjadi pilihan terbaik di ruang keluarga Anda.

Visual yang Luar Biasa



SAMSUNG Q95T membawa Anda ke dunia visual yang mengagumkan dengan resolusi 4K UHD. Nikmati setiap detail dengan jelas dan mendalam, sehingga setiap momen dalam konten favorit Anda menjadi hidup.

Terlebih lagi, teknologi Quantum Processor 4K yang disematkan dalam perangkat ini memastikan kualitas gambar yang optimal, memberikan nuansa menonton yang lebih berbeda dari sebelumnya.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV Android LED COOCAA Layar 43 Inch 43S7G, Desain Bezel Ultra Slim Penuhi Kebutuhan Hiburan

Tingkat Kecerahan dan Kehitaman Superior

Dengan fitur Direct Full Array, SAMSUNG Q95T memberikan tingkat kecerahan dan kehitaman yang superior. Anda tidak akan melewatkan detail terkecil pun dalam tayangan favorit Anda.

Teknologi ini memastikan bahwa setiap tayangan diperlihatkan dengan sempurna, tanpa kehilangan esensi dari apa yang Anda tonton.

Desain

Selain menghadirkan kualitas gambar yang luar biasa, SAMSUNG Q95T juga dirancang dengan desain yang praktis. Dengan fitur One Clear Cable, Anda dapat menjaga kerapian ruangan tanpa harus khawatir dengan berbelit-belitnya kabel.

Desain yang elegan juga akan melengkapi ruang hiburan Anda dengan sempurna tentunya lebih menyenangkan dan mengasikkan. Selain itu, memanjakan Anda di depan layar kaca.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV LED + T2 Roomi Layar 50 Inch, Harga Keluarga Kualitas OKE

Fitur Anti-Glare

Tak ada lagi gangguan dari pantulan cahaya yang mengganggu saat menonton. SAMSUNG Q95T dilengkapi dengan teknologi Anti-Glare, sehingga Anda dapat menikmati tayangan favorit Anda dengan kenyamanan maksimal, tanpa harus terganggu oleh pantulan cahaya yang tidak diinginkan.

Spesifikasi



Berikut adalah beberapa spesifikasi dari SAMSUNG Q95T, antara lain:

- Input/Output yang Lengkap: Dilengkapi dengan 4 port HDMI, 2 port USB, serta port-port lainnya untuk memenuhi kebutuhan koneksi Anda.

- Konsumsi Daya Efisien: Dengan konsumsi daya sebesar 305 Watt, Anda dapat menikmati hiburan tanpa perlu khawatir akan tagihan listrik yang membengkak.

- Samsung SMART TV dengan Sistem Operasi Tizen™: Hadir dengan sistem operasi yang canggih, memungkinkan Anda untuk menikmati berbagai fitur pintar secara maksimal.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Smart Google TV POLYTRON Layar 50 Inch 50UG5959, Harga Rp7 Jutaan Sudah Dolby Atmos

- Koneksi Nirkabel yang Handal: Dari Ethernet hingga WiFi Direct, SAMSUNG Q95T menyediakan beragam opsi koneksi nirkabel untuk kenyamanan Anda.

- Audio Berkualitas Tinggi: Dengan dukungan Dolby Digital Plus, Object Tracking Sound, dan fitur-fitur audio canggih lainnya, SAMSUNG Q95T menghadirkan kualitas audio yang memanjakan telinga Anda.

- Ukuran Layar Besar 75 Inch: Nikmati tayangan favorit Anda dengan detail yang luar biasa pada layar berukuran besar ini.

- Resolusi Layar 3840 x 2160: Dengan resolusi yang mengagumkan, setiap tayangan akan terlihat lebih hidup dan nyata.

BACA JUGA: Kelebihan Android TV SONY Layar 55 Inch Ultra HD KD-55X9000F yang Jarang Diketahui, Intip di SINI

Harga yang Terjangkau

Dengan semua fitur canggih yang ditawarkannya, SAMSUNG Q95T hadir dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan hanya Rp53.481.000, Anda dapat membawa pulang smart TV 4K berkualitas tinggi ini dan menikmati menonton yang mengasikkan bersama keluarga.

SAMSUNG Q95T adalah pilihan terbaik bagi yang menginginkan nuansa menonton dengan harga yang terjangkau. Menawarkan visual yang tajam, tingkat kecerahan dan kehitaman yang superior, serta fitur-fitur canggih lainnya.

Demikian kelebihan dan spesifikasi Smart TV SAMSUNG layar 75 Inch QLED Resolusi 4K UHD QA75Q95T yang masih jarang diketahui, semoga artikel ini bermanfaat dan membantu menemukan TV andalan di rumah.(*)

Sumber: