Yuk Kepoin Rekomendasi Smart TV Ukuran 32 Inch Berikut, Ada yang Punya Teknologi REGZA Engine HG

Yuk Kepoin Rekomendasi Smart TV Ukuran 32 Inch Berikut, Ada yang Punya Teknologi REGZA Engine HG

Rekomendasi Smart TV Ukuran 32 Inch Harga Bersahabat, Ada Toshiba dengan Teknologi REGZA Engine HG nya (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Saat berpuasa rasanya waktu terasa lama, banyak orang yang menghabiskan waktunya dengan bekerja ataupun melakukan aktivitas lainnya. Kamu juga bisa loh menunggu waktu berbuka dengan menonton, coba kepoin deh rekomendasi Smart TV ukuran 32 inch harga bersahabat berikut ini.

Dengan menonton banyak hiburan yang bisa kalian dapatkan, untuk itu kamu bisa membeli Smart TV sebagai solusi dukungan hiburan mu. Berikut adalah rekomendasi Smart TV ukuran 32 inch harga bersahabat yang bisa kalian beli.

Banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan dalam Smart TV seperti menonton dan bermain game. Banyak Smart TV yang sudah mendukung resolusi gambar mantul dengan suara yang mantap, seperti beberapa rekomendasi Smart TV ukuran 32 inch harga bersahabat berikut ini.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artike dari radar tegal yang akan membahas rekomendasi Smart TV ukuran 32 inch harga bersahabat. Bisa jadi hiburan tunggu adzan berbuka loh.

BACA JUGA:Spesifikasi Smart TV LED SAMSUNG Layar 32 Inch UA32T4500, Harga Rp3 Jutaan Kualitas Apik Banget

Rekomendasi Smart TV ukuran 32 inch harga bersahabat 

1. TCL T8

Ketiga, rekomendasi Smart TV ukuran 32 inch harga bersahabat yang akan kami infrasikan datang dari merk TCL T8 Series. Tipe ini memiliki banyak keunggulan di dalamnya, salah satu pengguna bisa menikmati siaran TV digital tanpa harus menggunakan bantuan alat berupa Set Top Box atau STB untuk media penangkapan sinyalnya.

Merk ini menyuguhkan tampilan layar yang mantap dengan paket komplit audionya yang sangat enak didengar oleh telinga. Audio dari Smart TV TCL ini memakai dukungan Dolby Audio dengan suara yang menggelegar.

Sistem operasinya menggunakan Android TV 11, sudah mendukung fitur Google Assistant yang mempermudah pengguna dalam mengoperasikan Smart TV. Adanya fitur tersebut bisa pengguna gunakan hanya dengan perintah suara saja.

TV ini memiliki harga yang cukup terjangkau, kamu bisa mendapatkannya di harga Rp 1,7 jutaan.

BACA JUGA:Spesifikasi Smart TV LG LQ57 32 Inch, Perpaduan Ukuran Minimalis dan Fitur yang Joss Abiss

2. Hisense 32E4H

Kedua, rekomendasi Smart TV ukuran 32 inch harga bersahabat yang akan kami bahas selanjutnya datang dari merk Hisense 32E4H. TV ini memiliki bezzel yang sangat tipis membuatnya tidak terlihat banyak makan tempat dan cenderung membuat ruangan tampak aesthetic.

Sumber: