Cara Pengajuan BCA Paylater, 1x24 Jam Langsung Disetujui dan Bisa Menikmati Keuntungan

Cara Pengajuan BCA Paylater, 1x24 Jam Langsung Disetujui dan Bisa Menikmati Keuntungan

Pengajuan BCA Paylater 1x24 Jam, Cara Mengajukannya Mudah dan Banyak Keuntungannya --

RADAR TEGAL - Mau mengajukan paylater pada suatu bank? kamu bisa coba ajuin pada bank BCA. Diketahui proses pengajuan BCA Paylater 1x24 jam saja prosesnya, tidak memerlukan waktu banyak dan cocok bagi kamu yang tidak suka menunggu lama.

Proses mengajukannya pun terbilang mudah, kamu hanya perlu mengikuti beberapa langkah-langkahnya yang dijamin semua orang bisa. Waktu pengajuan BCA Paylater 1x24 jam, terbilang singkat dan proses persetujuannya juga cepat.

Kalau butuh paylater yang punya banyak keuntungan didalamnya, kalian bisa coba BCA paylater ini. Selain proses pengajuan BCA Paylater 1x24 jam saja, jika Anda sudah resmi menjadi penggunanya bisa peroleh banyak keuntungan loh!

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas pengajuan BCA Paylater 1x24 jam. Dengan cara pengajuannya yang mudah untuk diikuti serta bisa mendapat banyak keuntungan di dalamnya jika sudah menjadi pengguna.

BACA JUGA:Limit Sampai Rp20 Juta, Ini Cara Menggunakan BCA PayLater dan Tips Agar Pengajuan Langsung Disetujui

Apa itu BCA paylater?

BCA Paylater adalah sebuah produk pembayaran baru yang diluncurkan oleh Bank BCA untuk nasabahnya melakukan transaksi. Adanya transaksi pakai BCA paylater juga terbilang mudah, bahkan sistem pembayarannya tidak memberatkan.

Diketahui untuk melunasi transaksi yang kalian lakukan, pembayarannya dilakukan dengan sistem kredit atau dicicil tiap bulannya.

Pengguna diketahui bisa memperoleh banyak keuntungan pakai paylater ini, mulai dari limit besar, tenor panjang dan bunga yang rendah. Disisi lain keuntungan juga sudah terlihat pada waktu pengajuan BCA Paylater 1x24 jam, dimana proses tersebut terbilang cukup singkat.

Untuk limitnya sendiri, nasabah bisa berkesempatan memperoleh limit tersebut sampai Rp20 juta. Nominal cukup besar, pas buat nasabah yang ingin melakukan pembayaran banyak keperluan.

BACA JUGA:Perbandingan BCA Paylater vs Livin Paylater, Limit Mana yang Paling Menguntungkan untuk Belanja Online

Sedangkan untuk tenor nya sendiri, bank BCA pada produk barunya ini menyediakan jangka tenor panjang. Adanya tenor panjang ini bisa dipilih dan dimanfaatkan para nasabah untuk meringankan pembayaran cicilan tiap bulannya.

Dan terakhir keuntungan yang bisa nasabahnya dapetin adalah bunga flat. Diketahui BCA paylater selain pengajuan BCA Paylater 1x24 jam aja, pengguna juga berkesempatan mendapatkan bunga rendah sebesar 2% tiap bulannya yang wajib untuk dibayarkan.

Sudah limitnya besar, tenornya panjang, serta bunga nya rendah masa mau disia-siakan sih? yuk buruan ajukan BCA paylater mu sekarang.

Sumber: