Limit Sampai Rp20 Juta, Ini Cara Menggunakan BCA PayLater dan Tips Agar Pengajuan Langsung Disetujui

Limit Sampai Rp20 Juta, Ini Cara Menggunakan BCA PayLater dan Tips Agar Pengajuan Langsung Disetujui

Cara menggunakan PayLater BCA.--

RADAR TEGAL - Tidak perlu gunakan pinjol legal maupun ilegal untuk mendapatkan barang impian dengan mudah dan cepat. Sekarang bisa menggunakan BCA PayLater yang aman dan sudah pasti diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan LPS.

Cara menggunakan BCA PayLater juga mudah dan pengajuan pinjamannya bisa melalui hp hanya dengan sekali klik saja. Selain itu limit pinjaman yang diberikan juga cukup tinggi hingga Rp20 juta bagi pengguna baru yang bisa digunakan untuk beli barang.

Pelanggan setia pun pasti mudah untuk memahami cara menggunakan BCA PayLater karena tidak perlu mendownload aplikasi apapun. Semua pengaturan paylater sudah bisa diakses melalui m banking BCA yang dimiliki nasabah.

Sehingga cara menggunakan BCA PayLater yang mudah dan cepat pun jadi salah satu keuntungan bagi pengguna setia dan nasabah yang sudah memiliki rekening di BCA. Pastikan untuk menggunakan limit pinjaman dengan hati-hati dan sesuai kebutuhan.

BACA JUGA:Keuntungan Pinjaman Online BRI Rp25 Juta Hanya Gunakan KTP dan Tanpa Jaminan

Pinjaman BCA jadi salah satu pilihan yang bisa digunakan nasabah untuk mendapatkan barang impian tanpa perlu menunggu. Sebab paylater ini dimanfaatkan dengan membeli sekarang dan bayar nanti, sehingga nasabah tidak perlu pusing untuk memenuhi kebutuhan.

Tapi perlu tahu untuk mendapatkan limit cair sampai Rp20 juta perlu tips khusus agar pengajuan pinjaman pasti disetujui. Sehingga jangan asal untuk mengajukan paylater agar tidak ditolak dan uang pun bisa digunakan dengan baik.

Tips agar BCA PayLater di ACC

Ternyata terdapat tips agar BCA PayLater di ACC dan limit pinjaman sampai Rp20 juta akan cair ke m banking dengan mudah. Sebab untuk pengajuannya tidak boleh sembarangan dan pastinya akan ditinjau oleh pihak bank untuk diterima, berikut ini tipsnya:

1. BI Checking bagus

Syarat pertama yang harus dijaga untuk pinjaman resmi dimanapun adalah BI Checking dan riwayat pinjaman harus bagus. Sebab jika BI Checking buruk pastinya bank akan meragukan dan nama akan jelek.

Cara agar menjaga BI Checking tetap bagus selama memiliki hutang adalah dengan membayar pinjaman sesuai waktu yang sudah ditentukan. Hal ini akan meningkatkan kredit dengan mudah dan cepat.

BACA JUGA:Syarat Pengajuan Pinjol BRI Limit Rp25 Juta Hanya Pakai Hp dan Bunga Rendah

2. Sudah memiliki rekening BCA

Sumber: