Perbandingan BCA Paylater vs Livin Paylater, Limit Mana yang Paling Menguntungkan untuk Belanja Online

Perbandingan BCA Paylater vs Livin Paylater, Limit Mana yang Paling Menguntungkan untuk Belanja Online

Perbandingan BCA Paylater vs Livin Paylater--

RADAR TEGAL - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI) dan PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) telah meluncurkan fitur paylater untuk nasabah mereka. Kedua produk paylater ini seringkali dibandingkan oleh nasabah, apalagi BCA paylater vs Livin paylater memang mempunyai perbedaan.

Walaupun kedua produk paylater ini tentunya tetap mempunyai persamaan, salah satunya dari penggunaan dan pengajuan paylater menggunakan aplikasi ponsel. BCA paylater vs Livin paylater sama-sama menggunakan aplikasi yaitu untuk BCA adalah myBCA dan Livin aplikasi Livin.

BCA Paylater vs Livin Paylater

Penting bagi kamu untuk mengetahui BCA Paylater vs Livin paylater agar bisa memilih produk paylater terbaik. Simak berikut ini perbedaanya :

1. Limit Kredit

Limit kredit yang ditawarkan oleh BCA Paylater dan Livin Paylater BCA mencapai Rp20 juta dengan mekanisme pembayaran yang dapat diputar (revolving). Kamu dapat memilih tenor cicilan antara 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan, dengan minimal transaksi sebesar Rp100.000.

BACA JUGA: Mudah dan Instan, Ini Cara Meningkatkan Limit Paylater BCA, Transaksi Makin Menggiurkan

Sementara itu, Bank Mandiri juga memberikan limit kredit hingga Rp20 juta dengan transaksi minimum sebesar Rp10.000. Pilihan jangka waktu cicilan yang tersedia mulai dari 1, 3, 6, 9, atau 12 bulan.

2. Bunga 

BCA Paylater dan Livin Paylater BCA menawarkan promo bunga khusus hingga 31 Maret 2024, di mana bunga 0% berlaku untuk cicilan selama 1 dan 3 bulan. Sementara itu, bunga sebesar 1,25% dikenakan untuk cicilan dengan tenor 6 dan 12 bulan.

Suku bunga standar yang dikenakan oleh BCA pada layanan Paylater ini adalah 2% flat per bulan. Di Bank Mandiri, bunga pinjaman yang dikenakan bervariasi, dimulai dari 0% untuk tenor 1 bulan dan 3 bulan, kemudian bunga sebesar 1,5% flat per bulan dikenakan untuk tenor lebih dari 3 bulan.

3. Promo

BCA Paylater dan Livin Paylater BCA memberikan promo khusus hingga 31 Maret 2024. Promo ini mencakup bunga 0% untuk cicilan selama 1 dan 3 bulan, serta bunga sebesar 1,25% untuk cicilan dengan tenor 6 dan 12 bulan.

BACA JUGA: Pengen Mudik Tapi Flazz Habis? Tenang, Ini 7 Cara Top Up Saldo Flazz BCA yang Gampang Banget dan Anti Ribet

Sumber: