4 Rekomendasi Restoran Populer Kota Tegal untuk Buka Bersama, Bisa Reservasi Lohh

4 Rekomendasi Restoran Populer Kota Tegal untuk Buka Bersama, Bisa Reservasi Lohh

Restoran Populer Kota Tegal--instagram

RADAR TEGAL - Restoran populer Kota Tegal kali ini sangat cocok untuk Anda bersama keluarga, teman-teman, maupun rekan kerja yang sedang merencanakan buka bersama menjelang puasa. Maka dari itu, artikel ini akan memberikan rekomendasi yang cocok untuk Anda.

Karena restoran populer Kota Tegal akan penuh dengan konsumen dan pastinya penuh dengan reservasi. Oleh karena itu, disarankan Anda bisa memesan tempat jauh-jauh hari jika ingin bukber (buka bersama).

Bulan Ramadhan yang ditunggu-tunggu akan segera tiba dengan suasana yang berbeda dari hari-hari biasanya. Banyak restoran populer Kota Tegal yang dapat dijadikan daftar untuk Anda yang sering sekali bukber dengan teman, keluarga, dan reken kerja.

Dalam artikel radartegal.disway.id ini akan memberikan rekomendasi restoran populer Kota Tegal yang terbaru dengan konsep yang unik dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Jadi simak sampai akhir jangan ada yang terlewat, atau bisa, Anda kunjungi semua yang ada dalam artikel ini.

BACA JUGA: Menjelang Ramadhan, Ini Rekomendasi Tempat Makan Populer di Tegal untuk Buka Bersama

Rekomendasi restoran populer Kota Tegal

Restoran-restoran ini dijadikan sebagai tempat makan untuk menu makanan dengan harga yang ramah di kantong, mulai dari Rp25 ribu, Anda sudah mendapatkan makanan. Harga yang aman untuk kantong Anda bisa dilihat dari rekomendasi restoran populer Kota Tegal di bawah ini, berikut daftarnya:

1. Kedai Radar Tegal

Ok yang pertama ada Kedai Radar yang bertempat di Jalan Perintis Kemerdekaan no.32, restoran ini mulai buka pukul 11.00 sampai 20.00 WIB. Tempat yang sangat fleksibel dengan ruangan ber-AC dan free Wi-Fi, dijadikan tempat berbuka bersama yang cocok untuk kalian.

Sebenarnya, Kedai Radar ini menyediakan fasilitas tempat untuk acara, seperti ulang tahun, meeting, nobar (nonton bareng), dan acara lainnya. Untuk menu paketnya juga bisa disesuaikan. Jadi tunggu apalagi, sudah cocok sekali untuk tempat bukber.

BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Makan Malam Keluarga di Tegal, Ada yang Baru Gress

2. Hashbay Eatery

Restoran populer Kota Tegal yang kedua untuk buka bersama ada Hashbay Eatrey yang menyediakan menu sangat lezat dan rekomen sekali. Restoran ini baru dibuka dan bisa sudah menjadi tempat populer lohh, yang bertempat di Jalan KS. Tubun no.127, Debong Tengah.

Hashbay yang buka mulai pukul 10.00 sampai 22.00, memiliki konsep suasana yang bisa dijadikan tempat makan bersama di bulan Ramadhan kali ini. Makanan dan minuman sudah rekomen banget.

Sumber: