Rekomendasi Tempat Makan Malam Keluarga di Tegal, Ada yang Baru Gress

Rekomendasi Tempat Makan Malam Keluarga di Tegal, Ada yang Baru Gress

Tempat makan malam keluarga di Tegal--

RADAR TEGAL - Bagi Anda yang mencari tempat makan malam untuk keluarga di Tegal, mungkin rekomendasi ini bisa membantu. Sehingga Anda tidak perlu bingung lagi untuk menghabiskan malam bersama keluarga.

Rekomendasi Tempat makan malam keluarga di Tegal itu, menawarkan berbagai aneka makanan yang bisa disantap untuk memuaskan rasa lapar anda dan keluarga. Mulai dari menu tradisional hingga kuliner ala-ala luar negeri.

Lokasi tempat makan malam keluarga di Tegal itu berada tak jauh dari pusat kota. Sehingga bisa dijangkau dengan kendaraan roda dua sekalipun.

Jadi bagi yang penasaran dengan tempat makan malam keluarga di Tegal, simak tulisan ini. Jangan lupa, ajak keluarga Anda untuk mencicipi masakan yang punya cita rasa khas tersendiri.

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Cafe Tegal Terbaru 2024 dengan Desain Unik, Cocok Buat Malam Mingguan

Rekomendasi Tempat Makan Bersama

1. Kedai Radar

Rekomendasi tempat yang pertama adalah kedai radar. Lokasi ini berada di Jalan Perintis Kemerdekaan atau di kompleks perkantoran harian kebanggaan wong Tegal Radar Tegal.

Kedai Radar mulai buka operasional sekitar pukul 10.00 dan akan tutup pada pukul 22.00 WIB. Di tempat ini, Anda bisa menikmati sajian kuliner dari yang tradisional hingga yang bercitarasa impor.

Beberapa menu andalan ditawarkan di tempat ini yang siap menjadi penghilang rasa lapar Anda. Menu yang bisa Anda pesan antara lain ikan nila bakar, nasi campur bali, chicken katsu, teriyaki dan menu lainnya.

Selain makanan, aneka minuman juga tersedia di tempat makan malam keluarga di Tegal ini. Salah satu minuman spesial adalah kopi kenangan yang menjadi favorit di sini.

BACA JUGA: Balinya Tegal! North Beach Cafe Tegal Hadirkan Tempat Nongkrong Bernuansa Pantai ala Bali

Minuman ini merupakan perpaduan antara kopi, susu dan gula merah. Cita rasa khasnya menghadirkan kenangan masa lalu yang terlintas.

Tempat ini juga bisa Anda manfaatkan untuk kegiatan pertemuan. Sebab, ada fasilitas tempat pertemuan baik indoor maupun outdoor yang mampu menampung orang banyak.

2. Gigel Garden

Tempat makan keluarga di Tegal berikutnya adalah Gigel Garden. Lokasi ini tergolong masih baru gress, bahkan baru akan di launching pada akhir bulan ini.

Meski begitu, tempat ini sudah melayani fasilitas pertemuan lengkap dengan menu makan yang beraneka ragam. Menu yang disajikan lebih ke menu eropa dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA: Miliki Konsep yang Apik! Berikut Rekomendasi 9 Cafe Hits Terbaru Tegal

Pemilik Gigel Garden Sugiharto menyebut menu makanan yang tersedia antara lain steak, pizza, burger hingga makanan lokal seperti bebek goreng dan lainnya. Lokasi ini mengusung tema garden atau taman.

Sehingga tidak mengherankan di dalamnya ada dekorasi yang menyajikan suasana alam buatan. Namun, tidak mengesampingkan kearifan lokal.

Hal itu, terlihat dari penamaan Gigel itu sendiri. Menurut Sugiharto Gigel mengambil akronim dari Gili Tugel yang merupakan nama jalan yang cukup familier di telinga masyarakat Tegal.

Menurut Sugiharto, inspirasi tema alam muncul dengan sendirinya dalam pemikirannya. Sebab, dia ingin membuat para pelanggan betah di dalam maupun di outdoor.

BACA JUGA: Rekomendasi Coffee Shop di Kota maupun Kabupaten Tegal, Suasana Cafe yang Berbeda

3. Kawasan Jalan Kapten Sudibyo

Di salah satu sudut Kota tepatnya di Jalan Kapten Sudibyo berjajar berbagai tempat makan malam keluarga di Tegal yang sayang untuk dilewatkan. Di lokasi ini, umumnya menyajikan menu sate kambing khas Kota Bahari.

Anda bisa memilih salah satu tempat yang mengusung konsep resto seperti cempe lemu, Sari Eco dan lainnya. Ada juga warung yang mengusung konsep tradisional yang banyak terdapat di sini.

Penutup

Kota Tegal memang terbilang surganya kuliner. Berbagai tempat makan malam keluarga di Tegal banyak sekali terdapat di sini.

Anda hanya tinggal memilih, lokasi tempat makan malam yang memang cocok buat keluarga di Tegal. Semuanya, menyajikan berbagai makanan yang rasanya sayang jika Anda tidak mencobanya. (*)

Sumber: