Menjelang Ramadhan, Ini Rekomendasi Tempat Makan Populer di Tegal untuk Buka Bersama

Menjelang Ramadhan, Ini Rekomendasi Tempat Makan Populer di Tegal untuk Buka Bersama

Tempat Makan Populer di Tegal--pinterest

RADAR TEGAL - Tempat makan populer di Tegal kali ini sangat cocok untuk Anda dan bersama teman-teman, keluarga, maupun rekan kerja. Menjelang bulan Ramadhan, tempat ini mulai dilirik orang-orang yang membuat rencana untuk buka bersama di luar dengan persiapan yang matang.

Karena tempat makan populer di Tegal akan penuh dengan reservasi, oleh karena itu, disarankan Anda bisa memesan tempat jauh-jauh hari jika ingin bukber (buka bersama). Bulan Ramadhan yang ditunggu-tunggu tentunya akan tiba dengan suasana yang berbeda dari hari-hari biasanya.

Banyak tempat makan populer di Tegal yang dapat dijadikan daftar untuk Anda yang sering sekali bukber. Mulai dari konsep yang fancy sampai tradisional atau makanan lokal. Sesuai selera Anda masing-masing.

Dalam artikel radartegal.disway.id ini akan memberikan rekomendasi tempat makan populer di Tegal yang terbaru dengan suasana yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Jadi simak sampai akhir jangan sampai ada yang tertinggal dan bisa dikunjungi semua di lain-lain hari, berikut rekomendasinya:

BACA JUGA: 6 Makanan Khas Tegal Enak dan Lezat, Bisa Jadi Menu Alternatif Berbuka Puasa Ramadhan

Tempat makan populer di Tegal untuk bukber

1. Macarius Tegal

Pertama, tempat makan terbaru di Tegal yang memiliki suasana dengan fancy room yang sangat indah, cocok untuk berbuka puasa bersama teman-teman. Untuk harga perorang sangat ringan di kantong, dengan harga yang murah dengan menu lezat dan sangat worth it.

Kemudian, Macarius buka mulai dari jam 08.00-22.30 WIB dan buka setiap hari. Macarius ini berada di Jalan Kapten Sudibyo, Randugunting, Kec. Tegal Selatan, Kota Tegal.

2. Ayam Penyet Surabaya Tegal

Kedua, tempat makan populer di Tegal dengan makanan lokal yang mantap dan nikmat. Harga yang sangat ramah di kantong dengan menu paketan yang lengkap, cocok untuk menu paket buka bersama. 

Ayam Penyet Surabaya ini sudah terkenal dan membuka cabangnya di mana-mana salah satunya di Tegal, yang berada di jalan Kapten Sudibyo No.230, Randugunting, Kec. Tegal Selatan, Kota Tegal. 

Tempat makan yang buka mulai jam 09.00-21.00 WIB dan setiap hari buka, ingat Anda mungkin bisa reservasi terlebih dahulu, jauh-jauh hari jika tidak ingin kehabisa tempat.

BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Makan Malam Keluarga di Tegal, Ada yang Baru Gress

Sumber: