Smart TV Samsung 55 Inch QLED Q70A 4K, Teknologi Quantum Dotnya Mampu Tampilkan Gambar Lebih Akurat

Smart TV Samsung 55 Inch QLED Q70A 4K, Teknologi Quantum Dotnya Mampu Tampilkan Gambar Lebih Akurat

Tampilan Samsung 55 Inch QLED Q70A 4K--

RADAR TEGAL - Yang sedang cari televisi pintar baru kami akan rekomendasikan smart TV Samsung 55 Inch QLED Q70A 4K. Dilengkapi dengan teknologi canggih dan modern pasti kamu tertarik menggunakan televisi ini.

 

Kami kami akan memberikan informasi untuk Anda terkait smart TV Samsung 55 Inch QLED Q70A 4K. Kira-kira apa saja keunggulan dan istimewanya dari televisi pintar ini?

 

Oleh karena itu Anda jangan sampai lewatkan pembahasan smart TV Samsung 55 Inch QLED Q70A 4K. Disini akan menjelaskan dari segi desain, bocoran harga, tampilan gambar dan lain sebagainya.

 

Berikut penjelasan selengkapnya mart TV Samsung 55 Inch QLED Q70A 4K. Jangan lupa membaca hingga selesai siapa tahu Anda tertarik untuk membelinya.

BACA JUGA: Rekomendasi Smart TV Samsung T4503 32 Inch, Teman Ngabuburit yang Tak Rewel

Desain Super Slim

 

Jika kita perhatikan seksama smart TV Samsung 55 Inch QLED Q70A 4K memiliki desain super slim atau bisa dibilang sangat tipis. Dengan dimensinya super tipis TV yang tampaknya dapat menyatu sempurna dengan tembok rumah Anda.

 

Tampilkan Gambar Dengan Warna Lebih Akurat

 

Smart TV Samsung 55 Inch QLED Q70A 4K memiliki kualitas layar yang mengagumkan dan bikin terpesona. Dilengkapi dengan teknologi layar Quantum Dot dengan Dual LED ini dapat menampilkan volume warna hingga 100%. 

 

Anda dapat menikmati gambar dengan kualitas yang tampak seperti asli karena terdapat fitur Quantum HDR dengan HDR 10+ meningkatkan detail dan kontras gambar.TV ini ditenagai prosesor Quantum Lite 4K yang dapat meningkatkan kualitas gambar resolusi rendah agar setingkat 4K.

 

Audio Tampak Jelas

 

Smart TV Samsung 55 Inch QLED Q70A 4K terdapat dua speaker stereo 20W yang berfungsi dengan baik dalam penggunaan sehari-hari.TV ini juga dilengkapi teknologi suara gerak virtual, yang menggunakan kecerdasan buatan untuk menciptakan pengalaman suara 3D.

BACA JUGA: Keunggulan LG Smart TV OLED A1 ThinQ AI 4K UHD, Gambar Cerah dan Penuh Warna Cocok Buat Gaming Juga

Selain itu memiliki sinkronisasi suara yang memungkinkan Anda menggunakan soundbar dan speaker TV secara bersamaan serta menciptakan pengalaman yang lebih mendalam mirip dengan home theater.

 

Antarmuka Tizen

 

Smart TV Samsung 55 Inch QLED Q70A 4K menggunakan prosesor Quantum 4K yang memiliki kecerdasan buatan dengan fungsi meningkatkan konten dalam resolusi lebih rendah. TV pintar ini dilengkapi sistem operasi Tizen yang sederhana serta intuitif untuk digunakan.

 

Aplikasi Streaming Lengkap

 

Memiliki dukungan untuk semua aplikasi streaming yang  sebagian besar sudah diinstal dari pabrik. Selain aplikasi streaming, TV ini dilengkapi dengan Samsung TV Plus , aplikasi eksklusif Samsung yang memiliki konten gratis, dengan beberapa pilihan saluran tanpa perlu berlangganan tambahan. 

 

Konektivitas dengan perangkat lain  sangat mudah untuk menghubungkan headset Bluetooth atau ponsel Anda ke TV dengan cukup satu sentuhan saja.Dengan fungsi multi layar Anda juga dapat terus menonton film dan menghubungkan ponsel Anda ke TV.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV SAMSUNG Layar 65 Inch The Terrace Outdoor QLED 4K UHD QA65LST7T

Asisten Pribadi  yang Memudahkan

 

TV dilengkapi dengan 3 opsi asisten pribadi virtual yakni Alexa , Google Assistant , dan Bixby . Semuanya ini dapat mudah diatur dan mempermudah penggunanya. Selain itu, Smart TV Samsung 55 Inch QLED Q70A 4K dilengkapi dengan SmartThings  yang memungkinkan Anda mengubah TV menjadi pusat otomatisasi rumah pintar. 

 

Di dalamnya, Anda dapat membuat rutinitas otomatisasi atau cukup menggunakan perintah suara untuk menghidupkan dan mematikan perangkat. 

 

Perkiraan Harga

 

Smart TV Samsung 55 Inch QLED Q70A 4K ini dibanderol sekitar Rp 21.084.000 juta. Demikian pembahasan artikel Smart TV Samsung 55 Inch QLED Q70A 4K yang bisa kami sampaikan untuk Anda, semoga bermanfaat. (*)

 

Sumber: