Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV SAMSUNG Layar 65 Inch The Terrace Outdoor QLED 4K UHD QA65LST7T

Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV SAMSUNG Layar 65 Inch The Terrace Outdoor QLED 4K UHD QA65LST7T

Ilustrasi kelebihan dan spesifikasi Smart TV SAMSUNG layar 65 Inch The Terrace Outdoor QLED 4K UHD QA65LST7T harga terjangkau.--

RADAR TEGAL - Mengenali kelebihan dan spesifikasi smart TV SAMSUNG layar 65 Inch The Terrace Outdoor QLED 4K UHD QA65LST7T yang menawarkan kualitas terbaik dan bisa jadi andalan keluarga di rumah.

Dengan mengetahui kelebihan dan spesifikasi smart TV SAMSUNG layar 65 Inch The Terrace Outdoor QLED 4K UHD QA65LST7T, Anda dapat mempertimbangkan kualitasnya dengan merek lain di kelasnya.

Apa saja kelebihan dan spesifikasi smart TV SAMSUNG layar 65 Inch The Terrace Outdoor QLED 4K UHD QA65LST7T yang ditawarkan? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini, simak sampai akhir.

Smart TV Samsung The Terrace Outdoor QLED 65 Inch adalah pilihan sempurna untuk Anda. Dirancang dengan teknologi canggih, TV pintar ini tidak hanya menawarkan hiburan berkualitas tinggi, tetapi juga tahan terhadap berbagai kondisi cuaca.

BACA JUGA: Spesifikasi Android TV XIAOMI Layar 55 Inch 4K QLED Q1E, Harga dan Kualits Boleh Diuji

Melalui artikel kali ini, kita akan mengulas secara detail dan lebih dalam terkait dengan apa yang membuat smart TV Samsung The Terrace begitu istimewa di hati pelanggan.

Kelebihan



1. Tahan Cuaca dengan Rating IP55

Salah satu fitur utama dari smart TV Samsung The Terrace adalah keberhasilannya dalam menahan cuaca ekstrem. Dengan rating IP55, TV ini dilindungi dari debu dan panas serta mampu bertahan dalam suhu ekstrem mulai dari -30 hingga 50 derajat Celcius.

Artinya, Anda dapat menikmati hiburan tanpa khawatir bahkan di bawah sinar matahari terik atau di bawah hujan deras.

2. Kecerahan Tinggi 2000 Nit

Smart TV ini dilengkapi dengan tingkat kecerahan yang mengesankan, mencapai 2000 nit. Ini memastikan bahwa gambar tetap jelas dan tajam bahkan saat TV diletakkan di luar ruangan yang terpapar sinar matahari secara langsung.

BACA JUGA: Spesifikasi Android MI TV 4 XIAOMI Layar 32 Inch, Harga Rp2 Jutaan Bezel Tipis Menawan

Dengan demikian, Anda tidak akan kehilangan detail apapun saat menonton film favorit Anda di teras atau halaman belakang rumah Anda.

3. Layar Anti Refleksi

Tidak suka dengan pantulan cahaya yang mengganggu saat menonton TV di luar ruangan? Smart TV Samsung The Terrace hadir dengan layar yang dilapisi anti refleksi.

Ini membantu mengurangi pantulan cahaya matahari, memastikan bahwa Anda dapat menikmati gambar yang jernih tanpa distraksi.

4. Teknologi 4K QLED untuk Visual yang Luar Biasa

Dengan resolusi 4K UHD dan teknologi QLED, Smart TV ini menjanjikan kualitas visual yang luar biasa dan memukau untuk menemani waktu santai dan liburan Anda di rumah.

BACA JUGA: Spesifikasi POLYTRON Layar 55 Inch Resolusi 4K UHD PLD 55US8850, Harga Rp7 Jutaan 3 in 1 Digital Tuner

Color Volume 100% oleh Quantum Dot memberikan warna yang kaya dan akurat, sementara 4K AI Upscalling dan Adaptive Picture memastikan gambar tetap sempurna dalam berbagai kondisi pencahayaan.

5. Remote Tahan Cuaca dengan Rating IP56

Remote TV juga dirancang untuk menahan segala kondisi cuaca. Dengan rating IP56, remote ini tahan terhadap air, kelembapan, debu, dan panas.

Anda dapat dengan aman mengontrol Smart TV Samsung The Terrace bahkan saat hujan atau kondisi cuaca ekstrem lainnya.

6. Berbagai Fitur Pintar

Selain sebagai TV berkualitas tinggi, Samsung The Terrace juga dilengkapi dengan berbagai fitur pintar untuk meningkatkan kualitas menonton Anda.

BACA JUGA: Spesifikasi Android TV SHARP Layar 60 Inch Resolusi Ultra HD 4T-C60CK1X, Setel Film Favorit dari HP

Anda dapat dengan mudah streaming video dan film favorit Anda melalui internet, serta menggunakan Mobile Mirroring yang kompatibel dengan Apple AirPlay dan Samsung SmartThings.

Voice Assistant yang didukung oleh Bixby juga membuat penggunaan TV menjadi lebih praktis dan memudahkan Anda ketika ingin menyaksikan acara-acara spesial.

Spesifikasi



- Layar: 65 Inch
- Resolusi Layar: 3840 x 2160
- Input/Output: 3x HDMI, 1x USB, Ethernet (LAN), Audio Out (Mini Jack), Digital Audio Out (Optical)
- Konsumsi Daya: 450 W (Max)
- Fitur Tambahan: Digital Broadcasting (DVB-T2), Analog Tuner, Bezel Type (SNB), Smart Service (Web Browser, SmartThings App Support, Gallery), Operating System (Tizen), Adaptive Picture, Adaptive Sound, AI Upscale, Ambient Mode+, Brightness/Color Detection, Digital Clean View, Auto Channel Search, Auto Power Off, Connect Share™ (HDD), ConnectShare™ (USB 2.0), EPG, Filmmaker Mode (FMM), IP Control, BT HID Built-in, USB HID Support, IPv6 Support, Water/Dust Proof (Durability) : IP55, IR In (Pass Through), Eco Sensor
- Dimensi Produk: 1466.3 x 851.1 x 59.8 mm (WxHxD)
- Speaker: 2Ch Speaker System
- Rasio Aspek: 16:9
- Koneksi Nirkabel: Wireless LAN Built-in, Bluetooth, Anynet+ (HDMI-CEC)
- Voltase: AC100-240V 50/60Hz
- Audio: Dolby Digital Plus, Dialog Enhancement, Speaker Type (2CH), Multiroom Link, Bluetooth Audio, Sound Output (RMS): 20W
- Berat Produk: 38.9 kg.

BACA JUGA: Kelebihan Smart TV LG Layar 86 Inch Resolusi 4K UHD 86UN8100, Dolby Vision IQ otomatisnya unggul dari Lainnya

Harga Terjangkau

Smart TV Samsung The Terrace Outdoor QLED 65 Inch tidak hanya menjadi pilihan terbaik untuk hiburan luar ruangan pribadi Anda, tetapi juga cocok untuk digunakan di berbagai industri seperti hotel, kafe, restoran, dan ruang publik lainnya.

Untuk merasakan semua fitur canggih yang memukau bersama keluarga di ruangan tercinta, Anda dapat membeli perangkat ini dengan harga berkisar Rp76.609.500.

Dengan segudang fitur canggih dan keandalan yang tak tertandingi dalam berbagai kondisi cuaca, smart TV Samsung The Terrace Outdoor QLED 65 Inch adalah pilihan yang tepat untuk meningkatkan hiburan Anda di luar ruangan.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV OLED LG Layar 55 Inch 4K UHD OLED55CXPTA, Didukung Dolby Vision IQ dan Dolby Atmos

Demikian kelebihan dan spesifikasi Smart TV SAMSUNG layar 65 Inch The Terrace Outdoor QLED 4K UHD QA65LST7T yang masih jarang diketahui, bisa jadi bahan referensi sebelum membeli. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu.(*)

Sumber: