5 Smart TV Samsung 32 Inch Terbaik 2024, Murah dan Cocok untuk Ngabuburit Tunggu Azan Maghrib

5 Smart TV Samsung 32 Inch Terbaik 2024, Murah dan Cocok untuk Ngabuburit Tunggu Azan Maghrib

Rekomendasi Smart TV Samsung 32 Inch Terbaik --

RADAR TEGAL – Bagi Anda yang berencana membeli smart TV terbaik, berikut ini  rekomendasi  smart TV Samsung 32 inch. Harapannya bisa menjadi opsi terbaik  untuk Anda.

Smart TV Samsung 32 inch berikut ini  memiliki fitur menarik dan memiliki ukuran yang tidak terlalu besar. Sehingga sangat pas untuk  ruangan minimalis Anda.

Meskipun Smart TV Samsung 32 inch berikut ini  memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, namun kualitas gambarnya  jernih. Serta memiliki warna yang tajam.

Smart TV Samsung 32 inch produk dari Korea Selatan ini menjanjikan beragam fitur menarik. Juga menawarkan kenyamanan dalam menyajikan tontonan.

BACA JUGA: Rekomendasi Smart TV Samsung T4503 32 Inch, Teman Ngabuburit yang Tak Rewel

Rekomendasi smart tv Samsung 32 Inch terbaik

 

1. Samsung HD Smart  TV T4501

Smart TV yang satu ini  menggunakan HDR  atau High Dynamic Range level supaya  bisa  meningkatkan kecerahan dan kejernihan layar. Selain itu, teknologi tersebut telah  dikombinasikandengan PurColor  yang diklaim mampu membuat warna  tampilan lebih vibrant  dan tajam.

Ditambah lagi contrast enhancer dan ultra clean view yang diklaim mampu menghadirkan pengalaman menonton lebih menyenangkan. Untuk koneksi, terdapat akses remot  yang bisa membuat Anda bisa  mengontrol semuanya serta memiliki  desain slim dengan dua port HDMI dan 1 port  USB.

Harga Samsung HD  Smart  TV T4501 32 inch mulai dari Rp2,2 jutaan.

BACA JUGA: Gak Bikin Boring, Ini Daftar Smart TV Terbaik 2024 yang Siap Jadi Teman Santap Sahur

2. Samsung HD Flat TVN4300

Produk yang satu ini masuk dalam kategori smart TV, dari situs resmi Samsung, TV seri N4300 ini dapat Anda gunakan. Untuk menonton berbagai layanan streaming dengan aplikasi terinstal atau pun yang belum.

Kecanggihannya juga makin terasa berkat adanya kemampuan perangkat terhubung ke satu aplikasi kontrol, SmartThings App. Terdapat  juga Content Sync & Share.

Fitur tersebut memungkinkan untuk menampilkan gambar di TV dan menyimpannya di penyimpanan awan maupun berbagai layanan lainnya. Untuk harga Samsung HD Flat TV N4300 32 inci: Rp3 jutaan

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV SAMSUNG Layar 65 Inch The Terrace Outdoor QLED 4K UHD QA65LST7T

3. Samsung HD Smart TV T4503

Smart TV Samsung T4503 yang satu ini memiliki  beragam teknologi menarik yang bisa membuat pengalaman menonton Anda lebih menyenangkan. Salah satunya yakni kualitas HDR yang dapat membuat spektrum warna dan intensitas  visual  lebih terasa  bahkan pada saatdark scene.

Terdapat juga kecanggihan PurColor dan  contrast enchancer yang dapat meningkatkan kualitas tampilan TV. Dengan tampilan yang disajikan tampak lebih nyata.

Menjadikan TV satu ini  bisa Anda  gunakan untuk beragam layanan tontonan dari Prime Studio, Netflix, hingga instal aplikasi lainnya. Untuk  harga  Samsung  HD  Smart  TV T4503 32 inch mulai dari  Rp2,4 jutaan.

BACA JUGA: Kelebihan Smart TV Samsung Ukuran 24 Inch, Desain Minimalis Cocok Buat Kamar Kos

4. Samsung HD TV T4001 

Pilihan TV Samsung 32 inch terbaik berikutnya datang dari seri HD TV T4001. Perangkat yang satu ini bukan termasuk smart TV, ya.

Meski begitu, Anda tetap bisa menikmati berbagai tayangan TV digital tanpa harus menggunakan antena tambahan. Tampilannya sudah didukung dengan teknologi Clean View untuk mengurangi noise.

Samsung pun menjanjikan performa tayangan yang bening layaknya kristal dengan kualitas gambar mumpuni. Untuk harga Samsung HD TV T4001: Rp1,9 jutaan

BACA JUGA: 4 Smart TV Samsung 43 Inch Terbaik dengan Fitur Pengenalan Suara, Ini Banyak Dicari di Toko Online

5. Samsung HD Smart  TV T4500

Terdapat perbedaan pada Smart  TV Samsung T4500  apabila Anda bandingkan dengan seri  lainnya yakni pada bagian kaki  penyangganya dibuat lebih melengkung dengan layar super slim yang lebih hemat ruangan.

Smart TV ini memiliki  kualitas HDR dan dibekalidengan PurColor serta color enchancer, dan terlihat  lebih canggih. Dengan seri ini Anda bisa mengaktifkan perintah suara dan dapat terhubung dengan ekosistem smartphone milik Anda.

Untuk harga Samsung  HD Smart TV T4500 32 inch Rp2,4 jutaan.

BACA JUGA: Layar Tipis Elegan, Begini Kelebihan Smart TV SAMSUNG 50 Inch Crystal UHD Resolusi 4K UA50AU8000

Demikian ulasan mengenai Smart TV Samsung 32 inch. Semoga bermanfaat bagi Anda. (*)

Sumber: