4 Smart TV Samsung 43 Inch Terbaik dengan Fitur Pengenalan Suara, Ini Banyak Dicari di Toko Online

4 Smart TV Samsung 43 Inch Terbaik dengan Fitur Pengenalan Suara, Ini Banyak Dicari di Toko Online

4 Smart TV Samsung 43 inch terbaik -samsung.com-

RADAR TEGAL – Artikel ini merekomendasikan 4 smart TV Samsung ukuran 43 inch terbaik dengan fitur pengenalan suara. Rekomendasi ini banyak dicari di toko-toko online.

Smart TV Samsung 43 inch terbaik ini juga memiliki kualitas gambar jernih bahkan ada yang sampai 4K UHD. Jadi akan meningkatkan pengalaman menonton begitu baik, berkat kontras gambar dan warna yang begitu jelas.

Rekomendasi smart TV Samsung 43 inch terbaik ini dibanderol dengan harga yang bervariatif. Namun, masing-masing spesifikasinya sudah sepadan dengan harga yang dijual.

Berikut 4 smart TV Samsung 43 inch terbaik yang bisa jadi pertimbangan untuk Anda. Simak ulasannya sampai akhir tulisan pada artikel ini.

4 Smart TV Samsung 43 inch terbaik

Anda bisa mendapatkan rekomendasi produk di bawah ini di toko online kesayangan. Namun, akan ada perbedaan harga tergantung platform yang Anda pilih.

BACA JUGA: Layar Tipis Elegan, Begini Kelebihan Smart TV SAMSUNG 50 Inch Crystal UHD Resolusi 4K UA50AU8000

1. Samsung 43” Full HD Smart TV T6500 | UA43T6500BKXXD

Rekomendasi Smart TV Samsung murah terbaik ini mulai Rp4 jutaan yang bisa berikan beragam konten favorit untuk Anda. Mulai dari game, live TV, dan aplikasi lainnya hanya dengan 1 remote untuk mencari konten-kontennya.

Selain itu ada fitur multiple voice assistant yang bisa mengatur TV lewat perintah suara. Anda juga bisa melakukan mirroring atau duplikasi tampilan dari laptop ke layar televisi. Berikut spesifikasinya.

Jenis layar : LED

Resolusi : Full HD

Konektivitas : HDMI, USB, Component In (Y/Pb/Pr), Composite In (AV), Ethernet (LAN), Digital Audio Out (Optical), RF In (Terrestrial / Cable input), HDMI A / Return Ch. Support, HDMI Quick Switch, WiFi5, Bluetooth BT4.2, Anynet+ (HDMI-CEC)

Sumber: