Kelebihan Smart TV Samsung Ukuran 24 Inch, Desain Minimalis Cocok Buat Kamar Kos

Kelebihan Smart TV Samsung Ukuran 24 Inch, Desain Minimalis Cocok Buat Kamar Kos

Kelebihan Smart TV Samsung Ukuran 24 Inch, Desain Minimalis Cocok Buat Kamar Kos (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Banyak yang mengira ukuran TV terkecil hanya mentok sampai 32 inch saja. Nyatanya adalah yang berukuran 24 inch bahkan masih ada lagi yang di bawahnya. Berikut ada kelebihan smart TV Samsung ukuran 24 inch.

Anak kos wajib punya nih TV ukuran kecil untuk hiburan sewaktu bersantai di kos. Simak terlebih dahulu yuk kelebihan smart TV Samsung ukuran 24 inch ini.

TV 24 inch adalah ukuran yang pas buat diletakkan pada kamar kecil seperti kos, untuk itu kalian yang anak kos bisa jadiin referensi ukuran ini sebelum beli. Selain tidak makan tempat karena desainnya yang minimalis, berikut silahkan simak kelebihan smart TV Samsung ukuran 24 inch ini barang kali Anda berminat untuk membeli.

Tidak usah berlama-lama lagi, mari simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas kelebihan smart TV Samsung ukuran 24 inch. Desainnya minimalis cocok buat kamar kos!

BACA JUGA:Perbandingan Smart TV Samsung S90C dan LG OLED Evo C3, Mana yang Lebih Unggul Kualitasnya?

Kelebihan smart TV Samsung ukuran 24 inch

Jangan sepelekan produk TV dari merek Samsung ini gais, walaupun punya ukuran sebesar 24 inch saja tapi rupanya Samsung tetap pada pendiriannya untuk selalu memberikan kualitas terbaik pada produknya. Dapat dilihat meski ukurannya yang hanya 24 inch, tapi smart TV ini worth it dibeli loh, Gais! Banyak keunggulan dan performanya yang mantul bisa kamu dapatkan saa beli produk elektronik satu ini.

Kualitas smart TV Samsung ukuran 24 inch ini gambarnya sendiri sudah menggunakan resolusi HD. Dijamin deh saat menonton, pengguna bakal dapetin tayangan yang tajam, jernih, dan juga stabil tentunya.

Di sisi lain kelebihan smart TV Samsung ukuran 24 inch juga terlihat dari dukungan konektivitasnya yang bisa menambah hiburan bagi penggunannya berupa port USB dan HDMI. Kamu bisa mendapatkan lebih banyak hiburan lagi berkat kelengkapan port USB dan HDMI tersebut.

Apakah bisa dipakai buat bermain game? jawabannya tentu bisa. Rupanya smart TV Samsung ukuran 24 inch ini mendukung penggunaan konsol game berkat adanya kelengkapan port HDMI tadi.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV Samsung QA43LS05BAK, Jelajahi Dunia Hiburan dengan Rotasi Layar yang Revolusioner

Jadi para gamer ga usa takut lagi nih TV-nya cuma dipakai menonton saja. Kamu bisa kok pakai main sepuasnya.

Tak cukup sampai di sana kelebihan smart TV Samsung ukuran 24 inch juga datang dari kelengkapannya yang beruupa composite serta digital audio out untuk menunjang aktivitas hiburanmu lebih beragam lagi.

Bagi anak kos yang pakai listrik jenis token, pasti tidak mau kan biaya listriknya membengkak? Tenang, pemakaian smart TV Samsung 24 inch ga akan membuat biaya tagihan listrikmu melonjak karena konsumsi daya listriknya minim yakni sebesar 45 watt saja.

Sumber: