Gak Bikin Boring, Ini Daftar Smart TV Terbaik 2024 yang Siap Jadi Teman Santap Sahur

Gak Bikin Boring, Ini Daftar Smart TV Terbaik 2024 yang Siap Jadi Teman Santap Sahur

Daftar Smart TV Terbaik 2024--

RADARR TEGAL - Banyak Smart TV terbaik 2024 yang dapat Anda pilih untuk menemani jelang Bulan Ramadhan. Oleh karena itu jika Anda tertarik dengan daftarnya bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai selesai ya. 

Kami akan berikan 4 daftar Smart TV tebaik 2024 yang memiliki kualitas tidak meragukan. Apalagi TV ini bisa Anda gunakan untuk nonton streaming baik Youtube maupun yang lainnya.

Hal ini dapat Anda manfaatkan untuk memilih salah satu dari daftar SMart TV terbaik 2024. Selain untuk streaming, TV ini juga bisa Anda gunakan untuk layanan lain seperti musik, video dan lainnya.

Apalagi TV ini sangat cocok digunakan untuk menemani sahur Anda di Bulan Ramadhan. Langsung saja, berikut daftar Smart TV terbaik 2024 yang memiliki kualitas mumpuni dan bisa Anda simak dibawah ini.

BACA JUGA: Keunggulan LG Smart TV OLED A1 ThinQ AI 4K UHD, Gambar Cerah dan Penuh Warna Cocok Buat Gaming Juga

Daftar Smart TV Terbaik 2024

1. Xiaomi Mi TV 4 32 Inch Bezel-less

Desainnya mengusung layar tanpa bingkai sehingga membuatnya terlihat lebih lebar dan premium.

Dengan rasio STB 93%, Xiaomi Mi TV 4 32’ mampu menghadirkan warna tajam dengan 700+ ribu jam konten menggunakan PatchWall 3.0 sehingga memungkinkan Anda untuk menonton konten pilihan di Vidio, Amazon Prime, Netflix, dan lainnya. 

Prosesor dan grafisnya unggul, dengan Android TV dan chromecast built-in untuk menampilkan apa yang ada di ponsel Anda ke TV.

Speakernya menggunakan stereo 20W dengan DTS HD untuk suara yang kuat memenuhi ruangan. Telah menggunakan quad-core prosesor dengan 1GB RAM & 8GB storage

2. LED TV COOCAA 32-S3U Digital Smart TV

Perusahaan elektronik asal China, Coocaa kini menghadirkan smart TV berukuran 32 inch dengan resolusi layar 1366x768 pixel dengan refresh rate 60 HZ sehingga membuat mata Anda nyaman berlama-lama melihat layar TV ini.

Sistem operasi smart TV ini menggunakan Coolita OS 1.0, berbasis Lite WebOS dengan fitur smart remote, eye care mode, dan data saver.

Sumber: