Spesifikasi Skuter Listrik Maxi Loncin Bicose Real 5T, Bakal Jadi Pesaing Yamaha NMAX

Spesifikasi Skuter Listrik Maxi Loncin Bicose Real 5T, Bakal Jadi Pesaing Yamaha NMAX

Spesifikasi Skuter Listrik Maxi Loncin Bicose Real 5T--

RADAR TEGAL - Motor listrik baru yang dikenal dengan nama Loncin Bicose Real 5T telah diluncurkan ke pasar. Motor ini menawarkan klaim yang disebut dapat bersaing dengan Yamaha NMAX dan Honda ADV 160.

Desain Loncin Bicose Real 5T memang mengusung gaya skutik maxi menjanjikan persaingan yang tangguh di pasar. Motor listrik dengan desain maxi ini dibuat dengan body yang sporty dan futuristis dilengkapi fitur canggih.

Bagian depannya memiliki bentuk yang tajam dengan headlamp terpisah menjadi dua cluster, bagian belakangnya menggunakan single side swing arm yang memberikan kesan futuristis. Ditambah lagi dengan penggunaan monosok yang dipasang secara horizontal membuat Loncin Bicose Real 5T ini mirip dengan moge.

Motor listrik ini menawarkan tampilan yang menarik dan modern, serta memberikan sensasi berkendara yang nyaman dan stabil. Dengan desain yang mengusung gaya skutik maxi, Loncin Bicose Real 5T siap bersaing dengan motor-motor lain di pasar. 

BACA JUGA:Dinantikan Banyak Fans, Ini Rahasia Yamaha Nmax 160 2024 Dijuluki Skutik Maxi Impian

Spesifikasi Loncin Bicose

Motor listrik Bicose Real 5T memiliki fitur-fitur yang mengesankan, membuatnya menjadi pesaing serius di pasar skutik maxi, simak berikut ini spesifikasi lengkapnya :

1. Penggerak Motor Tengah (Mid-Drive): Motor ini menggunakan penggerak motor yang terletak di tengah (mid-drive), sehingga berat kendaraan terdistribusi dengan lebih merata dan meningkatkan kinerja secara keseluruhan.

2. Tenaga dan Torsi yang Besar: Dengan tenaga sebesar 15 Hp dan torsi sebesar 389 Nm, motor ini menawarkan akselerasi yang luar biasa dan daya jelajah yang kuat, bahkan dalam medan yang menantang.

3. Perbandingan dengan Motor Bermesin Konvensional: Meskipun merupakan motor listrik, Bicose Real 5T memiliki performa yang setara dengan motor bermesin 125 cc, memberikan pengalaman berkendara yang kompetitif dan memuaskan.

BACA JUGA: Irit tapi Tangguh, Yamaha Rilis New NMAX S 2024 yang Bisa Tempuh 40 Kilometer per Liternya

4. Akselerasi yang Cepat: Dengan kemampuan untuk mencapai 0-50 km/jam dalam waktu hanya 2,6 detik, motor ini memberikan pengalaman berkendara yang responsif dan dinamis.

5. Kecepatan Maksimum yang Tinggi: Motor ini mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 115 kilometer per jam, memberikan fleksibilitas dalam berbagai situasi berkendara.

6. Sistem Baterai yang Efisien: Dengan dua paket baterai 89V 27Ah, motor ini menawarkan daya tahan yang cukup untuk perjalanan jarak jauh. Penempatan baterai di bawah kendaraan juga membantu menjaga pusat gravitasi rendah untuk stabilitas yang lebih baik.

Sumber: