Irit tapi Tangguh, Yamaha Rilis New NMAX S 2024 yang Bisa Tempuh 40 Kilometer per Liternya

Irit tapi Tangguh, Yamaha Rilis New NMAX S 2024 yang Bisa Tempuh 40 Kilometer per Liternya

New Yamaha NMAX S 2024 -Yamaha-

RADAR TEGAL – Yamaha rilis New NMAX S 2024 yang siap mengguncang pasar otomotif tanah air, bersama dengan skuter matic sekelasnya. Ia memiliki tampilan yang begitu memukau dengan beragam fitur canggih yang disematkan padanya.

New Yamaha NMAX S 2024 ini akan memberikan konsumen pengalaman berkendara yang apik. Salah satu keunggulan dari motor terbaru Yamaha ini yaitu adanya teknologi Bluecore VVA yang bisa mengoptimalkan efisiensi bahan bakar tanpa mengeluarkan banyak tenaga.

Selain itu, New Yamaha NMAX S 2024 ini memiliki harga yang terjangkau dibalik penampilannya yang menawan dan perfoma tangguhnya. Cocok untuk menemani keseharian Anda terutama bagi kaula muda.

Berikut ulasan tentang New Yamaha NMAX S 2024 yang bisa Anda ketahui. Mulai dari desain, fitur, sampai performa mesin.

Desain New Yamaha NMAX S 2024 memukau

Dari segi tampilan motor ini begitu menarik perhatian, salah satunya berkat lampu full LED pada bagian depannya. Dilengkapi list silver yang makin menambah futuristik. Tampilan lampunya tidak hanya meningkatkan estetika, tapi juga pencahayaan yang baik di malam hari.

BACA JUGA: All New Yamaha Nmax 2024: Tampilan Generasi Terbaru yang Tambah Stylish dan Aman

Panel instrumen digital meter canggih, sehingga menambah kesan modern pada motor ini. Sementara visor motor lebih besar dengan dudukan plat depan kokoh yang juga mendukung kesan mencolok pada motor. 

Dibekali fitur canggih untuk keselamatan dan kenyamanan

New Yamaha NMAX S 2024 disematkan sejumlah fitur canggih untuk pengalaman berkendara pengguna yang lebih baik. Adapun sejumlah fitur yang disematkan yaitu :

- Smart Key System, untuk memudahkan pengguna menghidupkan mesin dan membuka kunci motor.

- Speedometer digital yang informatif menampilkan informasi seputar kendaraan, seperti kecepatan, jarak tempuh, serta konsumsi bahan bakar.

- Smart Stop System, untuk menghentikan kendaraan otomatis saat idle dan hidupkan kendaraan ketika pengguna menarik gas.

Sumber: