3 Smart TV Xiaomi Terbaik Harga Mulai 2 Jutaan, Alternatif Ngabuburit Seru Dirumah Aja

3 Smart TV Xiaomi Terbaik Harga Mulai 2 Jutaan, Alternatif Ngabuburit Seru Dirumah Aja

3 Smart TV Xiaomi Terbaik Harga Mulai 2 Jutaan, Alternatif Ngabuburit Seru Dirumah Aja--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Sedang mencari rekomendasi Smart TV terbaik untuk menemani ngabuburit di rumah saat bulan Puasa? Jangan khawatir. Berikut kami rekomendasikan 3 Smart TV Xiaomi terbaik harga mulai 2 juta.

Rekomendasi Smart TV Xiaomi terbaik, menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang tengah mencari TV baru untuk dipasang di rumah. Adapun Xiaomi TV sudah mendapatkan reputasi yang cukup baik, sehingga produknya cukup populer tidak hanya pada Smartphonenya saja.

Walaupun rekomendasi Smart TV Xiaomi terbaik masih terbilang terbatas, namun ada beberapa pilihan dari TV tersebut yang banyak direkomendasikan banyak orang. Hal ini tidak terlepas dari keunggulan yang dimiliki oleh Xiaomi TV sendiri yang sampai saat ini belum mengecewakan para konsumennya.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi Smart TV Xiaomi terbaik dengan harga mulai Rp2 jutaan namun memiliki spesifikasi yang handal dan tangguh, Anda wajib simak artikel ini sampai habis. 

BACA JUGA:Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV SONY 85 Inch Resolusi 4K Ultra HD Bravia 85x95J, Kini Semakin Oke

1. Xiaomi Mi TV 4A 32

Rekomendasi pertama ada Xiaomi Mi TV 4A 32 yang menawarkan spesifikasi yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Dibanderol sekitar Rp1,8 jutaan Smart TV merek Xiaomi ini lebih murah dari Smart TV Samsung yang biasanya dijual di atas Rp2 juta.

Meskipun murah, Mi TV 4A 32 tidak murahan. Layar 32 inci dengan resolusi 1366 x 768 pixels dan sudut pandang 178 derajat menghadirkan gambar yang tajam dan jernih dari berbagai sudut. Kualitas audio juga mumpuni dengan speaker stereo 8W.

Konektivitasnya pun lengkap, dengan 2 port USB 2.0, port AV, Earphone, 3 HDMI, 1 Ethernet, dan Wi-Fi. Performa TV ini cukup gesit dengan RAM 1GB, penyimpanan internal 8GB, prosesor Quad Core Amlogic Cortex A53, dan GPU Mali-450. Anda dapat menjalankan game dan beralih antar menu dengan lancar.

Secara keseluruhan, Xiaomi Mi TV 4A 32 menawarkan nilai terbaik di kelasnya. Dengan harga yang terjangkau, Anda mendapatkan Smart TV berkualitas dengan layar yang jernih, suara yang mumpuni, konektivitas yang lengkap, dan performa yang gesit.

BACA JUGA:Review Smart TV Samsung T4503 32 Inch, Harga Mulai Rp2 Jutaan Sudah Bisa untuk Streaming dan Main Game

2. Xiaomi Mi TV 4A 55 inch

Rekomendasi Smart TV Xiaomi terbaik dengan harga 2 jutaan selanjutnya adalah Xiaomi Mi TV 4A 55 inch. Smart TV ini menawarkan pengalaman menonton yang immersif dengan layar 4K HDR yang memukau.

Adapun Layar berukuran 55 inch dengan bezel yang tipis, mampu menawarkan gambar yang tajam dan detail, serta warna yang kaya dan hidup. Ini juga didukung dengan HDR yang makin meningkatkan kualitas gambar dengan menghadirkan kontras yang lebih tinggi dan rentang warna yang lebih luas.

Sumber: