Melihat Lebih Jauh Spesifikasi Yamaha X-Force Dek Rata, Semewah ini Cuma Rp40 Juta?

Melihat Lebih Jauh Spesifikasi Yamaha X-Force Dek Rata, Semewah ini Cuma Rp40 Juta?

Melihat Lebih Jauh Spesifikasi Yamaha X-Force Dek Rata, Semewah ini Cuma Rp40 Juta? --Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Hadir sebagai pendatang baru, Yamaha X-Force dek rata mulai menarik perhatian para pecinta otomotif dengan spesifikasinya yang sangat unggul. Berikut penjelasan lengkap bisa Anda simak dibawah.

Yamaha X-Force dek rata, menjadi salah satu skutik dari Yamaha yang berhasil menggebrak pasar otomotif Indonesia dengan desainnya yang cukup sporty. Skutik ini berhasil memadukan kombinasi yang sempurna antara fungsionalitas dan desain.

Dengan hadirnya Yamaha X-Force dek rata ini juga, menjadikan persaingan di pasar otomotif semakin memanas. Terlebih, X-Force ini memiliki penampilan yang sedikit mirip dengan saudaranya yakni Yamaha Nmax.

Beberapa fans juga menyebutkan bahwa performa mesin X-Force juga mengambil model Nmax. Nah berhubung Yamaha X-Force dek rata masih baru di pasar omomotif Indonesia, mari kita ulasa lebih lanjut spesifikasi yang dimiliki Skutik ini. 

BACA JUGA:Usung Dek depan Jadi Rata, All New Yamaha Nmax 160 Siap Singkirkan Honda dari Pasar Otomotif

Desain

Melihat desain X-Force, skutik ini tampil elegan dengan desain yang memukai dan mengusung model stang telanjang ala-ala motor naked yang pernah trend di tahun 2023. Desain ini sangat cocok bagi pengendara yang ingin tampil dengan gagah dan trendi.

Keunggulan desain X-Force adalah pada joknya yang lebih rendah dari Nmax yakni 795mm, menjadikannya sangat mudah untuk dikendarai. Ini juga ditambah dengan dek rata di depan yang lebih luas, dengan begitu pengendara dengan mudah bisa menapakan kaki dan mendapatkan posisi duduk yang nyaman.

Fitur-fitur

Yamaha X-Force hadir dengan berbagai fitur modern yang menunjang kenyamanan dan fungsionalitas. Berikut dua fitur unggulannya:

  • Panel Meter Digital Terkoneksi Ponsel

Panel meter digital X-Force bukan hanya menampilkan informasi standar seperti kecepatan, bahan bakar, dan trip meter. Panel ini juga terkoneksi dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect.

Pengguna dapat melihat berbagai informasi penting seperti lokasi parkir, notifikasi telepon dan pesan, serta konsumsi bahan bakar secara real-time. Koneksi ini membantu pengendara untuk selalu terhubung dan memantau kondisi skutiknya.

  • Ruang Pijakan Kaki Luas dan Ruang Penyimpanan Besar

Desain dek rata X-Force memberikan ruang pijakan kaki yang luas dan nyaman bagi pengendara. Ruang ini memungkinkan pengendara untuk mengubah posisi kaki dengan mudah, sehingga mengurangi kelelahan saat perjalanan jauh.

BACA JUGA:Perubahan Total All New Yamaha Nmax 2024, Siap Jadi Skutik Bongsor Pertama yang Tantang Produk-produk Honda

Sumber: