Usung Dek depan Jadi Rata, All New Yamaha Nmax 160 Siap Singkirkan Honda dari Pasar Otomotif

Usung Dek depan Jadi Rata, All New Yamaha Nmax 160 Siap Singkirkan Honda dari Pasar Otomotif

Usung Dek depan Jadi Rata, All New Yamaha Nmax 160 Siap Singkirkan Honda dari Pasar Otomotif--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - All New Yamaha Nmax 160 kembali hebohkan forum otomotif dengan desain baru yang diusungnya. Diketahui skutik maxi ini akan hadir dengan perubahan desain di bagian depannya tepatnya pada bagian dek.

Adapun All New Yamaha Nmax 160 merupakan skutik yang tengah dinanti-nanti perilisannya di pasar otomotif Indonesia. Diduga perilisan Nmax terbaru adalah untuk melanjutkan kesuksesan Yamaha Lexi.

Dari bocoran info yang beredar di berbagai media otomotif, All New Yamaha Nmax 160 akan mengusung desain terbaru. Desain Nmax terbaru ini, akan membuat pengalaman berkendara menjadi lebih fun dan efisien.

Selain desain yang berubah, ada beberapa spesifikasi dari All New Yamaha Nmax 160 yang akan mengalami penyegaran dan peningkatan. Nah, daripada penasaran, mari kita bahas satu-satu bocoran-bocoran Skutik maxi ini.

BACA JUGA:Event MAXi Flash Trip Buktikan Ketangguhan Yamaha LEXi LX 155 Series Libas Rute di Jawa Tengah

Tampilan yang mirip Xmax 300

Berdasarkan bocoran yang beredar, Nmax terbaeu akan tampil dengan desain yang spory dan gagah yang mirip dengan Xmax 300. Hal ini tentu saja menggemparkan publik dan menarik perhatian para pecinta otomotif.

Adapun perubahan secara signifikan terlihat pada bagian depan, dengan lampu LED yang lebih tajam dan aerodinamis, serta desain fascia yang lebih agresif. Kesan sporty semakin diperkuat dengan penggunaan windshield yang lebih tinggi dan desain velg yang baru.

Dengan desain yang terinspirasi dari Xmax 300, menjadikan All New Yamaha Nmax 160 lebih dari skutik biasa. Diprediksi suspensi depan model upside down dan ground clearance yang tinggi akan digunakan pada Nmax terbaru.

Fitur yang lebih canggih

Selain desain, Nmax 160 terbaru juga dikabarkan akan dibekali dengan berbagai fitur canggih dan beragam.  Bocoran yang beredar menunjukkan bahwa Nmax 160 akan memiliki fitur-fitur seperti:

BACA JUGA:Mesin Yamaha Lexi LX 155, Generasi Baru Blue Core dengan Performa Optimal dan Efisien

  • Sistem pencahayaan LED
  • Panel instrumen digital
  • Smart Key System
  • Socket USB
  • Anti-lock Braking System (ABS)
  • Traction Control System (TCS)

Jika memang benar All New Yamaha Nmax 160 akan menggunakan fitur-fitur unggulan di atas, skutik ini bisa menjadi pesaing yang kuat di kelas matic 150-160cc. Skutik ini bahkan bisa saja mengguncang dominasi Honda PCX 160.

Performa mesin tangguh

Sumber: