Perubahan Total All New Yamaha Nmax 2024, Siap Jadi Skutik Bongsor Pertama yang Tantang Produk-produk Honda

Perubahan Total All New Yamaha Nmax 2024, Siap Jadi Skutik Bongsor Pertama yang Tantang Produk-produk Honda

Perubahan Total All New Yamaha Nmax 2024, Siap Jadi Skutik Bongsor Pertama yang Bubarkan Produk-produk Honda--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Beredar informasi mengenai kehadiran All New Yamaha Nmax 2024 generasi terbaru, skutik bongsor tersebut diprediksi akan banyak adobsi perubahan dan peningkatan demi kalahkan sang rival.

Hal ini bukan tanpa alasan mengingat dominasi pasar otomotif di segmen sepeda motor masih familiar dengan Honda. Oleh kerana itu, All New Yamaha Nmax 2024 akan hadir dengan segudang keunggulan pada spesifikasinya.

Adapun All New Yamaha Nmax 2024 diprediki oleh para fans akan hadir di pertengahan tahun 2024. Spesifikasi yang nantinya akan dimiliki oleh skutik ini juga sudah diprediksi oleh para fans dan beberapa media otomotif Indonesia.

Tak sampai dari spesifikasinya saja, harga dari All New Yamaha Nmax 2024 juga diketahui sudah diprediksi. Nah, agar secara berurutan membahas prediksi atau bcoran apa saja yang dimiliki oleh skutik baru ini, Anda bisa menyimaknya sampai habis di bawah ini.

BACA JUGA:Soryy yee, Kelebihan Yamaha Aerox 155 2024 Ini Bikin Honda Stylo 160 Minder

Melanjutkan keberhasilan Yamaha Lexi

Nmax generasi terbaru ini, diprediksi akan menjadi pesaing kuat di pasar otomotif khususnya di kelas skuter maxi. Bocoran yang beredar menjelaskan beberapa alasan yang membuat Yamaha mengeluarkan generasi terbaru untuk Nmax.

Selain itu, bocoran informasi juga mengatakan jikalau peningkatan performa pada Nmax 2024 adalah untuk bersaing dengan Honda. Dikabarkan bahwasanya Nmax 2024 akan mempunyai mesin 160cc yang lebih powerful dibanding dengan sebelumnya.

Performa mesin yang lebih ditingkatkan

Seperti yang tadi sudah dijelaskan, prediksi mengenai kehadiran All New Yamaha Nmax 2024 menyinggung mesin yang digunakannya. Diketahui Nmax akan menggunakan mesin lebih tangguh berkapasitas 160cc.

Adapun mesin ini merupakan pengembangan dari mesin sebelumnya yang hanya berkapasitas 155 cc dan terdapat pada generasi Nmax 2023. Selain itu, penambahan teknologi VVA, juga akan membuat mesin tersebut diprediksi menghasilkan tenaga dan torsi yang lebih buas.

BACA JUGA:Harga Yamaha Aerox 155 Bekas dan Tips Membelinya, Pilihan Tepat untuk Pencinta Skutik Bongsor

Eksterior lebih modern dan elegan

Sementara untuk eksterior, berdasarkan rumor All New Yamaha Nmax 2024 akan mengalami beberapa perubahan signifikan khususnya pada bagain lampu. Perubahan utama terletak pada Headlampnya.

Sumber: