Mudah Dioperasikan, Berikut ini Smart TV dengan Kontrol Suara, Tak Perlu Pencet-pencet Remote

Mudah Dioperasikan, Berikut ini Smart TV dengan Kontrol Suara, Tak Perlu Pencet-pencet Remote

Salah satu pilihan Smart TV dengan kontrol suara--

Asisten suara fleksibel: Pilih asisten suara yang sesuai dengan gaya hidupmu. LG C2 Series mendukung Google Assistant dan Alexa, sehingga kamu dapat mengontrol TV dan perangkat smart home lainnya dengan mudah.

Dolby Vision & Atmos: Teknologi Dolby Vision dan Atmos meningkatkan pengalaman menonton dengan visual yang memukau dan audio yang imersif, menciptakan suasana layaknya di bioskop.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV SAMSUNG Layar 43 Inch Crystal UHD Resolusi 4K UA43CU8000, Harga Rp5 Jutaan Performa TOP

3. Sony Bravia XR A80L OLED TV

Realitas gambar yang tak tertandingi: Teknologi OLED Sony menghasilkan gambar yang realistis dan kaya detail. Nikmati pengalaman menonton yang seolah-olah nyata.

Asisten suara pilihanmu: Pilih antara Google Assistant dan Alexa untuk mengontrol TV dan perangkat smart home dengan suara.

Cognitive Processor XR: Prosesor canggih milik Sony ini menganalisis konten secara real-time dan menyesuaikan gambar serta suara secara otomatis, sehingga kamu dapat menikmati pengalaman menonton yang optimal.

4. TCL C825 Mini LED 4K Smart TV

Kecerahan luar biasa: Teknologi Mini LED pada TCL C825 menghadirkan tingkat kecerahan yang lebih tinggi dibandingkan LED konvensional, sehingga detail gambar terlihat jelas bahkan di ruangan yang terang.

BACA JUGA: Spesifikasi SMART TV LG Layar 65 Inch Resolusi 4K UHD 65UR8050, Harga Rp10 Jutaan Dilengkapi Magic Remote

Didukung Google Assistant: Kontrol TV dan perangkat smart home lainnya dengan mudah menggunakan Google Assistant.

Dolby Vision & Atmos: Nikmati pengalaman menonton yang sinematik dengan teknologi Dolby Vision dan Atmos, menghadirkan visual yang memukau dan audio yang imersif.

5. Xiaomi Mi TV P1 55 Inch

Layar 4K yang terjangkau: Dapatkan kualitas gambar 4K yang jernih dan tajam dengan harga yang bersahabat.

Asisten suara mudah digunakan: Gunakan Google Assistant untuk mengontrol TV dan berinteraksi dengan berbagai layanan dengan mudah.

Sumber: