5 Tipe Samsung Smart TV Paling Awet, Simak Rekomendasinya Sebelum Memutuskan Membeli

5 Tipe Samsung Smart TV Paling Awet, Simak Rekomendasinya Sebelum Memutuskan Membeli

5 Tipe Samsung Smart TV Paling Awet, Simak Rekomendasinya Sebelum Memutuskan Membeli pict-istockphoto--

radartegal.id - Apakah Anda sedang mencari Smart TV yang bisa digunakan jangka panjang? kamu bisa memilih produk dari Samsung. Pada artikel kali ini kami akan membahas 5 tipe Samsung Smart TV paling awet.

Sebelum membeli pastikan untuk mencari informasi lebih banyak mengenai produk TV yang punya ketahanan juara, salah satunya Samsung. Yuk simak 5 tipe Samsung Smart TV paling awet bisa jari referensi pembelianmu.

Tentunya TV bukan harga yang murah oleh karenanya sebagai pengguna ingin mendapatkan TV awet, untuk itu pilihlah produk dari Samsung. Cari tau lebih banyak mana saja tipe Samsung Smart TV paling awet pada artikel di bawah ini.

Tak ah berlama-lama lagi, mari simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas 5 tipe Samsung Smart TV paling awet. Simak rekomendasinya sebelum memutuskan membeli.

BACA JUGA: Smart TV TCL Q6 QLED 4K, Google TV Layar 75 Inci dengan Kecepatan Refresh Tinggi

BACA JUGA: Resolusi Full HD, Intip Review Smart TV Sharp 2TC32DF Terbaru yang Jadi Incaran Keluarga Modern

Tipe Samsung Smart TV paling awet

1. QLED Q90T Series

Pertama, tipe Samsung Smart TV paling awet akan kami rekomendasikan kepada Anda adalah QLED Q90T Series. Nilai plus TV ini datang dari kualitas gambar yang luar biasa, punya warna yang hidup, serta kontras yang tinggi. 

Disis lain keunggulannya juga datang dari teknologi canggih yang diterapkan seperti Quantum Dot, dimana mampu memastikan warna supaya tetap cerah dan akurat. Dari segi fiturnya telah dilengkapi dengan Full Array Local Dimming, HDR, Tizen OS, Voice Assistant seperti Bixby, Alexa, Google Assistant, dan juga punya Object Tracking Sound untuk pengguna mendapatkan pengalaman audio yang lebih baik.

Soal keawetannya tak usah diragukan lagi karena telah menggunakan material berkualitas tinggi dan dukungan purna jual yang baik membuatnya tahan lama.

2. The Frame Series

Kedua, tipe Samsung Smart TV paling awet akan kami rekomendasikan kepada Anda selanjutnya adalah The Frame Series. Nilai plus TV ini terlihat dari tampilan fisiknya yang punya frame dimana seperti bingkai seni ketika tidak digunakan, menambah estetika ruangan Anda.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV Hisense U6 QLED 4K Google TV Layar 55 Inci, Didukung Soundbar Terbaik

Sumber: