BREAKING NEWS! Bawa Pasien, Ambulance Tabrak Sepeda Motor di Tegal, Seorang Meninggal Dunia

BREAKING NEWS! Bawa Pasien, Ambulance Tabrak Sepeda Motor di Tegal, Seorang Meninggal Dunia

Kondisi ambulance tabrak sepeda motor di Tegal--

RADAR TEGAL - Sebuah ambulance yang tengah membawa pasien dikabarkan menabrak sebuah sepeda motor dan pagar rumah di Desa Kesambi Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal, Minggu 25 Februari 2024 sore. Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut.

Akibat kecelakaan ambulance tabrak sepeda motor di Tegal, seorang dilaporkan meninggal dunia. Korban diketahui bernama Tarjono, 54 Tahun warga Patikraja Banyumas.

Dari informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan kejadian bermula saat ambulance milik salah satu Yayasan melaju dari arah Selatan menuju Utara sambil membawa pasien. Saat di lokasi kejadian, tiba-tiba ambulance menabrak sepeda motor korban yang saat itu tengah berhenti di bahu jalan dan pagar rumah hingga akhirnya ambulance terbalik.

Akibatnya, korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara, kondisi pasien yang berada di ambulance tidak mengalami luka-luka.

BACA JUGA: Kecelakaan Elf di Exit Tol Brebes Barat yang Tewaskan 2 Santri Diselidiki, Terungkap Sopir Tak Punya SIM

Kanit Gakkum Polres Tegal Ipda Fadli saat dikonfirmasi salah satu wartawan mengatakan korban meninggal sebanyak 1 orang. Yakni, pengendara sepeda motor yang sedang berhenti di bahu jalan memakai jas hujan.

"Kejadiannya Ambulance dari arah Selatan ke Utara. Untuk penyebabnya masih kita selidiki," katanya.

Menurut Ipda Fadli, saat itu ambulance membawa pasien. Namun, kondisinya baik-baik saja.

Terkait kejadian itu, jajaran Satlantas Polres Tegal langsung melakukan penyelidikan. Untuk menemukan penyebab pasti kecelakaan tersebut. (*) 

Sumber: