Ingin Pendingin Ruangan yang Gak Repot dan Bisa Dipindah Kemana-mana? AC Portable Midea Jawabannya

Ingin Pendingin Ruangan yang Gak Repot dan Bisa Dipindah Kemana-mana? AC Portable Midea Jawabannya

Ingin Pendingin Ruangan yang Gak Repot Dan Bisa Dipindah Kemana-mana? AC Portable Midea Jawabannya--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Inginkan pendingin ruangan yang kecil agar tidak repot dan bisa dipindahkan kemana-mana? Jangan risau sekarang sudah ada solusinya. Berikut rekomendasi AC portable Midea yang bisa jadi pemecah masalah Anda.

AC portable Midea, merupakan seri portable dari merek pendingin ruangan terkenal Midea. Adapun dengan AC portable, Anda bisa merasakan sensasi pendingin ruangan yang praktis dan fleksibel bisa dipindahkan dimana saja.

Selain itu, harga dari AC portable Midea sangat berbeda dari seri AC konvensional Midea. Dimana harga AC portable lebih murah dan lebih terjangkau daripada AC konvensional. Makanya jenis AC ini seringkali dibeli untuk mendinginkan ruangan berskala kecil saja.

Namun, walaupun hanya mampu mendinginkan ruangan berskala kecil, tenaga yang dimiliki oleh AC portable Midea sangatlah handal dan unggul. Yah walaupun tidak sehebat AC konvensional, namun penggunannya cukup reliable untuk ruangan kecil.

Nah, bagi Anda yang tengah mencari rekomendasi AC portable merek Midea, tenang jangan cemas. Berikut Radar Tegal hadirkan 4 rekomendasi AC portable merek Midea yang handal, unggul, cepat dingin, dan tentunya ramah dikantog.

BACA JUGA: Rahasia AC Midea 0.5 PK MSAF Series yang Bisa Dinginkan 1 Ruangan dalam Sekejap, Nomer 4 Wajib Disimak

Rekomendasi AC portable merek Midea

Mengutip pada laman resmi Midea, berikut adalah ke 4 rekomendasi AC portable yang tersedia pada situs online AC tersebut:

1. Midea Portable AC 1 PK - PF Series

Di rekomendasi pertama ada Midea Portable AC 1 PK dari PF Series. Nah AC portable ini memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya banyak dicari. Contohnya seperti kemudahan ketika menginstal AC portable ini.

Anda tidak perlu merusak tembok hanya untuk selang pembuangan hawa panas. Selain itu AC portable ini juga mudah dipindahkan kemana saja dengan roda pada bagian bawah yang semakin membuatnya fleksibel.

Kapasitas dari AC portable Midea ini adalah 9,000 Btu/h dengan konsumsi daya listrik sebesar 940 watt. Untuk varian warna hanya tersedia varian Biru Muda. Tersedia juga garansi untuk sparepart dan service selama 5 tahun.

BACA JUGA: Pantas Laris Manis, Ternyata 9 Keunggulan AC Daikin Ini Bikin yang Lain Tersingkir

2. Midea Portable AC 1.5 PK - PF Series

Sumber: