Rahasia AC Midea 0.5 PK MSAF Series yang Bisa Dinginkan 1 Ruangan dalam Sekejap, Nomer 4 Wajib Disimak

Rahasia AC Midea 0.5 PK MSAF Series yang Bisa Dinginkan 1 Ruangan dalam Sekejap, Nomer 4 Wajib Disimak

Rahasia AC Midea 0.5 PK MSAF Series Bisa Dinginkan Satu Ruangan Hanya Dalam Sekejap, Berikut Ulasan Lengkapnya--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Intip rahasia AC Midea 0.5 PK MSAF Series yang bisa dinginkan satu ruangan hanya dalam waktu sekejap. Berikut ulasan lengkap seputara spesifikasi, kelebihan, dan kekurangan AC tersebut yang bisa Anda lihat pada artikel di bawah ini.

Inginkan pendingin ruangan yang bisa mendinginkan udara di sekitar hanya dalam waktu sebentar? AC Midea 0.5 PK MSAF Series mungkin bisa jadi pilihan Anda. Adapun AC ini menawarkan banyak keunggulan, yang diantaranya fitur pendingin cepat.

Terlebih, harga dari AC Midea 0.5 PK MSAF Series ini sangatlah ekonomis, sehingga hemat biaya untuk dipasang dirumah Anda. Selain itu, AC ini hanya mengkonsumsi sedikit daya listrik, sehingga tidak terlalu membebani tagihan listrik Anda perbulan.

Nah, kerana produk AC Midea 0.5 PK MSAF Series ini sangat laris di pasaran, mari kita ulas secara lengkap spesifikasi, kelebihan, hingga kekurangan dari pendingin ruangan ini. Berikut, penjelasan selengkapnya bisa Anda lihat di bawah ini.

BACA JUGA: Pantas Laris Manis, Ternyata 9 Keunggulan AC Daikin Ini Bikin yang Lain Tersingkir

Sesifikasi AC Midea

Melihat dari spesifikasinya, AC ini terbilang handal dan unggul dalam mendinginkan ruangan untuk AC murah. Walaupun begitu, desain indoor dan outdoornya tetap praktis dan fleksibel untuk ditempatkan dimana saja.

1. Tegangan

Untuk tegangan, AC Midea ini hanya membutuhkan voltase listrik sebesar 220-240 V. Melihat Voltase tersebut, AC Midea hanya membutuhkan tegangan listrik yang standar dengan Indonesia yakni 220V.

2. Desain Indoor

Sementara untuk desain didalam ruangan atau indoor, Midea MSAF Series menghadirkan desain indoor yang compact dengan dimensi 715x194x285 mm. Dimensi ini membatnya lebih ideal untuk ruangan yang kecil, seperti kamar tidur, ruang kerja, atau ruang tamu kecil.

Selain itu desain indoor tersebut juga sangat elegan dengan kombinasi warna putih dan silver, memberikan kesan yang modern dan minimalis pada ruangan. Unit indoor ini juga dilengkapi dengan LED Display untuk menunjukan suhu ruangan dan pengaturan AC.

BACA JUGA: Gak Repot! Begini Cara Membersihkan AC Portable dengan Benar dan Praktis, Bisa Langsung Praktik

Sumber: