Yakin Gak Mau Beli?i 3 Smart TV Samsung 43 Inch dengan Kualitas Gambar seperti di Bioskop

Yakin Gak Mau Beli?i 3 Smart TV Samsung 43 Inch dengan Kualitas Gambar seperti di Bioskop

Rekomendasi Smart TV Samsung 43 Inch Terbaik--

RADAR TEGAL - Smart TV Samsung 43 Inch terbaik akan kami bagikan dalam artikel ini dengan kualitas yang cukup luar biasa. Karena itu bisa kamu simak artikel ini sampai akhir untuk mengetahui rekomendasinya.

Jadi, kamu bisa pilih rekomendasi Smart TV Samsung 43 Inch terbaik sesuai dengan budget yang dimiliki. Apalagi kualitasnya mampu membuat keluargamu seperti di dalam bioskop.

Jadi kamu tidak perlu ke bioskop untuk menikmati tampilan layar lebar yang sangat jernih. Kamu bisa pilih beberapa rekomendasi Smart TV Samsung 43 Inch terbaik ini.

Merek Samsung sendiri merupakan raja elektronik di dunia yang sudah diketahui banyak orang dengan kualitasnya. Langsung saja, berikut rekomendasi Smart TV Samsung 43 Inch terbaik yang dapat kamu pilih salah satunya dibawah ini.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV SAMSUNG 43 Inch Resolusi 4K UHD UA43BU8000 Harga Rp6 Jutaan yang Keren

Tiga Smart TV Samsung 43 inch dengan kualitas gambar terbaik

1. Samsung 43 QN90C 

Rekomendasi Smart TV Samsung 43 inch terbaik 2024 yang pertama ada Samsung 43 QN90C. Secara spesifikasi, layar TV Samsung tipe ini menggunakan tipe QLED dengan resolusi 4k UHD 3840x2169 pixel. TV juga memiliki refresh rate yanng tinggi yakni 120 Hz. 

Bagi kamu yang suka bermain game, TV ini sangat cocok karena telah dibekali dengan teknologi HDR premium yaitu HDR 10+ adaptive dan HDR 10+ gaming. 

Untuk audionya sendiri juga sudah dibekali dengan teknologi audio dolby atmos sehingga membuat suara yang dihasilkan sangat jernih.

Keungguln lainnya dari TV satu yakni memiliki fitur Far-Field Voice Interaction yang dapat digunakan untuk memberikan perintah atau suara dari jarak jauh. 

BACA JUGA: 7 Cara Mengatasi Smart TV Samsung Tidak Bisa Connect WiFi, Tak Perlu Panggil Teknisi

Untuk soal harganya sendiri, TV Samsung 43 QN90C ini di banderol dengan harga Rp 12.839.000 saja.

2. Samsung 43 Q60C

Sumber: