Fitur-0fiturnya Semakin Canggih, Toyota Yaris Cross Hybrid Seliter Bisa Tempuh Jarak Hingga 31 Kilometer

Fitur-0fiturnya Semakin Canggih, Toyota Yaris Cross Hybrid Seliter Bisa Tempuh Jarak Hingga 31 Kilometer

Review Toyota Yaris Cross Hybrid--

RADAR TEGAL - Toyota Yaris Cross Hybrid memberikan tampilan yang lebih ganteng daripada generasi sebelumnya. Karena itu bagi Anda yang penasaran dengan reviewnya bisa simak artikel ini sampai selesai ya.

Kami akan memberikan review Toyota yaris Cross Hybrid yang dapat Anda ketahui. Mobil ini sangat nyaman untuk berkendara dan irit BBM yang menjadi daya tarik bagi calon konsumen.

Keunggulan yang dimiliki Toyota Yaris Cross Hybrid membuat mobil ini mampu bersaing dengan SUV lainnya. Meskipun harganya yang tidak murah namun kualitas mobil ini sudah terjamin bikin puas konsumen.

Langsung saja, berikut review Toyota yaris Cross Hybrid yang menjadi mobil termurah di Segmennya. Baca selengkapnya pada artikel radartegal.disway.id dibawah ini.

BACA JUGA: Toyota Yaris 2023 Jadi Mobil Hatchback Paling Keren, Berikut 4 Keunggulan yang Tak Ada di MPV Lainnya

Review toyota Yaris Cross Hybrid

1. Tampang Semakin Stylish

Sebelum kita mencoba, perhatikan dulu deh tampilan dari Yaris Cross, terutama yang versi GR Sport ini. Ganteng banget dan komposisi bodikitnya pas, jadi sama sekali gak norak.

Meski bergenre SUV, terlihat kalau mobil ini tetap rendah dan sporty banget. Grill besar, lampu sipit, bumper agresif dan masih banyak lagi bagian keren lain di eksterior Yaris Cross.

2. Kenyamanan Kabin dan Handling

Soal kenyamanan saat dikendarai, Yaris Cross bisa memberikannya secara cukup. Kabinnya nyaman, joknya sudah kulit, pengaturannya elektrik pula, meski hanya di jok pengemudi. Setir juga sudah tilt dan telescopic.

Sistem hiburan kabinnya sebenarnya biasa saja, tapi fitur-fiturnya cukup lengkap dan kualitas audio bawaan pabriknya juga lumayan. Belum lagi, ada gimmick panoramic tanpa sunroof yang terasa lumayan lah untuk membangkitkan mood saat nyetir.

BACA JUGA: Review Mesin Toyota Yaris Cross Hybrid 2024, Hasilkan Tenaga Tangguh Namun Tetap Hemat Bahan Bakar

Hanya saja, peredaman kabin Yaris Cross sepertinya masih kurang. Suara-suara diluar masih terdengar jelas. Suara raungan mesin apalagi dan yang bikin kami tidak nyaman, suara grabag-grubug dari trim di kabin saat mobil melewati jalan rusak atau speed-trap.

Sumber: