Spesifikasi dan Performa Toyota Fortuner Bekas Harga Terjangkau

Spesifikasi dan Performa Toyota Fortuner Bekas Harga Terjangkau

Review dan Spesifikasi Toyota Fortuner Bekas--

radartegal.com - Pasar mobil bekas di Indonesia semakin menarik, terutama untuk model SUV seperti Toyota Fortuner. Dikenal akan ketangguhan dan kenyamanannya, Toyota Fortuner bekas kini menjadi pilihan utama bagi banyak konsumen yang mencari kendaraan berkualitas dengan memiliki mesin yang bandel dengan harga terjangkau.

Sejak diluncurkan, Fortuner telah menjadi salah satu SUV terpopuler di tanah air, berkat desain yang gagah dan performa yang handal. Banyak penjual mobil bekas melaporkan peningkatan permintaan untuk model-model tahun lebih lama, yang sering kali ditawarkan dengan harga bersaing, salah satunya Toyota Fortuner bekas.

Fortuner tidak hanya memberikan kenyamanan dan performa yang kuat, tetapi juga memiliki daya tarik unik di pasar mobil bekas dengan harga yang bersaing. Lantas, seperti apa performa Toyota Fortuner bekas 2007? 

Berikut akan kami bahas mengenai spesifikasi serta harga Toyota Fortuner bekas dibawah ini. Jadi, bagi Anda yang penasaran silahkan simak artikel Radartegal dengan seksama!

BACA JUGA: Perbandingan Toyota Hilux Rangga Diesel dan Bensin, Mana yg lebih Nyaman?

BACA JUGA: Rekomendasi Tipe Toyota Avanza di Tahun 2024 yang Cocok untuk Angkut Keluarga Tercinta

Spesifikasi dan Performa Mesin Toyota Fortuner 2007

Wih Harga Bekas Toyota Fortuner 2007 Tipe Diesel A/T Cuma Segini -  GridOto.com

Toyota Fortuner keluaran tahun 2007 hadir dengan dua pilihan varian mesin, yaitu mesin bensin dan mesin diesel. Kedua varian ini menawarkan performa yang berbeda, namun tetap handal untuk digunakan sehari-hari maupun dalam perjalanan jauh.

Mesin Bensin Toyota Fortuner

* Kode Mesin: 2TR-FE VVT-i 4-silinder 2.700 cc (2.694 cc)

* Tenaga Maksimum: 160 dk

* Torsi Maksimum: 246 Nm pada 3.800 rpm

Mesin bensin Fortuner ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 160 dk, cukup untuk memberikan dorongan yang kuat meski bodi mobil terbilang bongsor.

Sumber: