10 Merk Kulkas Mini Portable Termurah 2024, Kaya Fungsi dan Fleksibel untuk Tempat yang Sempit

10 Merk Kulkas Mini Portable Termurah 2024, Kaya Fungsi dan Fleksibel untuk Tempat yang Sempit

Ilustrasi kulkas mini portable termurah--

BACA JUGA: 7 Cara Mengatasi Kulkas Tidak Dingin, Ternyata Mudah Banget dan Tak Perlu Panggil Teknisi

5. Sanken SN-118EKG

Sanken SN-118EKG adalah kulkas mini bar dengan kapasitas 50 liter. Dilengkapi dengan Direct Cooling System dan 4D Air Flow, kulkas ini menawarkan pendinginan yang cepat dan efisien. Bahan dalam yang anti-bau dan anti-racun membuatnya ramah lingkungan dan aman untuk menyimpan makanan.

6. Changhong CBC-100

Kulkas mini Changhong CBC-100 hadir dengan rak tempered glass dan tombol pengaturan suhu hingga -7 derajat Celsius. Dengan kapasitas 92 liter, kulkas ini memberikan ruang penyimpanan yang luas dalam desain yang kompak. Konsumsi listrik yang efisien membuatnya ramah lingkungan dan hemat biaya.

7. Changhong CBC-50

Dengan daya 85 watt, kulkas mini Changhong CBC-50 menawarkan kualitas yang dapat diandalkan dengan harga terjangkau. Desainnya yang elegan dan kompak membuatnya cocok untuk berbagai ruangan, sementara bahan berkualitas menjadikannya pilihan yang tahan lama.

8. POLYTRON PRH 51X

Polytron PRH 51X adalah kulkas mini dengan desain elegan dan pintu Tempered Glass. Dengan kapasitas 50 liter, kulkas ini dilengkapi dengan Freezer Compartment dan Ice Tray untuk menyimpan es batu atau makanan beku dengan mudah. Desainnya yang ringkas membuatnya cocok untuk ruang terbatas.

BACA JUGA: 7 Cara Merawat Kulkas yang Benar, Dijamin Awet dan Tidak Mudah Rusak

9. SHARP SJ-50MB-XW

Kulkas mini portable termurah SHARP SJ-50MB-XW memiliki kapasitas 45 liter dan rak dalam tempered glass. Desain sederhana namun elegan membuatnya cocok untuk berbagai ruangan. Dengan 7 lapisan perlindungan, kulkas ini menawarkan keamanan tambahan untuk penyimpanan makanan dan minuman Anda.

10. Hisense 58L RR68D4IGN

Hisense 58L RR68D4IGN adalah pilihan yang baik untuk kebutuhan penyimpanan Anda. Dengan kapasitas 44 liter dan berat 13,4 Kg, kulkas ini menawarkan ruang penyimpanan yang luas dalam desain yang kompak. Ideal untuk penggunaan sehari-hari atau perjalanan jangka pendek.

Kesimpulan

Sumber: