Sharp Ramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2024, Tawarkan Promo Harga Spesial

Sharp Ramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2024, Tawarkan Promo Harga Spesial

Konsultan Sharp sedang menjelaskan mengenai fitur pada produk mesin cuci Sharp--

JAKARTA, radartegal.id - Sharp kembali turut meramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2024 yang berlangsung mulai 12 Juni hingga 14 Juli 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sharp menempati booth di area hall D2 No.77, dengan menyuguhkan konsep desain futuristic. Identitas Sharp tampak jelas melalui penggunaan warna merah sebagai warna utama.

Display booth Sharp juga  refleksikan visi misi perusahaan terhadap isu pelestarian lingkungan melalui ornamen tanaman rambat dan motif kayu yang ditampilkan.

National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia Andry Adi Utomo mengatakan Sharp sangat antusian mengikuti Jakarta Fair Kemayoran dan akan menghadirkan produk terbaru serta menawarkan harga spesial selama acara berlangsung.

“Kami sangat antusias sekali dengan Jakarta Fair Kemayoran tahun ini, guna menyambut para pengunjung Jakarta Fair yang mencari produk elektronik unggulan, Sharp menghadirkan rangkaian produk terbaru dari home appliances, audio video, serta produk small home appliances dan smartphone. Sharp pun telah menyiapkan beragam kampanye penjualan yang tentunya menarik dan menguntungkan bagi konsumen setia Sharp, tutur Andry.

Menggandeng dealer UFO Elektronika dan Rajawali Elektronik, Sharp memberikan penawaran promo penjualan berupa :

1.       Flash Sale

Setiap pengunjung Jakarta Fair Kemayoran yang berbelanja produk LED TV tipe tertentu di hari sabtu ataupun minggu akan mendapatkan harga spesial mulai dari Rp 1.199.000,.

2.     Berbelanja Dengan KTP

Bagi pengunjung yang memiliki nama yang terdiri dari huruf S/H/A/R/P akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp50 ribu setiap hurufnya dengan ketentuan maksimal 5 huruf atau Rp250 ribu.

3.     Promo pembelian lemari es

Pengunjung yang melakukan transaksi produk lemari es akan mendapat voucher cashback Gopay senilai hingga Rp1,5 juta, dan hadiah langsung produk Sharp selama acara pameran Jakarta Fair.

4.     Voucher Gopay

Bagi yang melakukan pembelian produk smartphone Sharp AQUOS tipe apa saja selama pameran berlangsung akan mendapatkan voucher gopay hingga Rp2,5 juta.

“Kami berharap dapat menuai kesuksesan seperti tahun - tahun sebelumnya, kami menargetkan peningkatan penjualan di Jakarta Fair Kemayoran 2024 sebesar 10 persen dari tahun sebelumnya,” tutup Andry. (*)

Sumber: