10 Merk Kulkas Mini Portable Termurah 2024, Kaya Fungsi dan Fleksibel untuk Tempat yang Sempit

10 Merk Kulkas Mini Portable Termurah 2024, Kaya Fungsi dan Fleksibel untuk Tempat yang Sempit

Ilustrasi kulkas mini portable termurah--

RADAR TEGAL - Kulkas mini portable termurah telah menjadi pilihan populer bagi banyak orang, terutama bagi mereka yang tinggal di ruangan kecil atau sering bepergian. Mereka menawarkan kinerja pendinginan yang baik dalam ukuran yang kompak, membuatnya ideal untuk menyimpan makanan dan minuman dalam ruang terbatas. 

Tahun 2024 menampilkan berbagai merek kulkas mini portable termurah dengan harga terjangkau dan fitur yang memikat. Mari kita lihat sepuluh rekomendasi terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan Anda.

Berikut ulasan tentang kulkas mini portable termurah 2024, yang bisa Anda jadikan rujukan untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Pastikan simak sampai akhir artikelnya, agar Anda tidak ketinggalan informasinga.

Kulkas mini portable termurah 2024

1. Hyundai Mini Dual Cooler Warmer Portable Refrigerator

Hyundai Mini Dual Cooler Warmer adalah kulkas mini portable termurah yang menawarkan kapasitas 6 liter. Dilengkapi dengan fitur car charger, kulkas ini memungkinkan Anda untuk menjaga makanan dan minuman tetap dingin atau hangat saat bepergian.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Kulkas 2 Pintu yang Wajib Anda Miliki, Punya Fitur dan Teknologi yang Super Canggih

Fungsi dualnya memberikan fleksibilitas yang luar biasa, dengan suhu yang dapat mencapai 20 derajat Celsius dalam mode dingin dan 65 derajat Celsius dalam mode panas.

2. GEA Mini Bar RS-06DR

GEA Mini Bar RS-06DR adalah pilihan yang sempurna untuk penyimpanan minuman dan makanan ringan. Dengan kapasitas 46 liter, kulkas ini menawarkan ruang penyimpanan yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Material pintu Stainless Steel memberikan tampilan yang elegan dan tahan lama.

3. GEA AQ-6L

Kulkas mini GEA AQ-6L memiliki kapasitas 6 liter dan berat 3,8 Kg. Desain minimalisnya membuatnya cocok untuk ruang terbatas seperti kantor atau kos-kosan. Dengan mode pendingin dan pemanasan, kulkas ini memberikan fleksibilitas tambahan dalam menyimpan makanan dan minuman.

4. AQUA AQR-D50F

Kulkas mini portable termurah dari AQUA AQR-D50F menawarkan kapasitas 50 liter dengan fitur-fitur unggulan seperti Full Insulation dan Low Voltage Running. Desainnya yang ergonomis memungkinkan Anda untuk menggunakan bagian atas kulkas sebagai meja sementara. Garansi 7 tahun menambah kepercayaan pada produk ini.

Sumber: