Termurah! Suzuki APV Arena Harga 90 Jutaan, Performa Mesinnya Tetap Bisa Diandalkan

Termurah! Suzuki APV Arena Harga 90 Jutaan, Performa Mesinnya Tetap Bisa Diandalkan

spesifikasi suzuki apv arena harga 90 jutaan--

RADAR TEGAL - Selain mobil baru, mobil bekas juga masih menjadi incaran pembeli. Dari data pricelist, menunjukkan Suzuki APV Arena harga 90 jutaan masih banyak peminatnya.

Spesifikasi Suzuki APV Arena harga 90 jutaan yang dianggap memadai membuat mobil yang mulai meluncur di tahun 2004 dan mulai dijual pada 2005 ini punya tempat istimewa di hati peminatnya. Dengan harga di bawah Rp100 juta, mobil bekas ini cukup handal untuk dibawa bepergian.

Suzuki APV Arena harga 90 jutaan bekas masih memberikan kualitas terbaik. Dengan perawatan yang rutin, tentunya mampu membwa kenyamanan dan kelapangan dalam berkendara.

Suzuki APV Arena harga 90 jutaan menjadi mobil multi-purpose vehicle (MPV) yang layak masuk dalam rekomendasi mobil bekas layak dibeli. Seperti apa spesifikasinya? Berikut ulasannya.

BACA JUGA: Anti Ngadat! Mesin Suzuki APV Arena Terbaru 2024 Punya Peforma Tangguh dan Kuat, Transmisinya Aluss

Spesifikasi Suzuki APV Arena harga 90 jutaan

1. Sisi eksterior

Spesifikasi mobil bekas Suzuki APV Arena harga 90 jutaan yang pertama, yaitu tampilan eksterior yang tergolong mobil MPV kelas menengah. Dari bagian depan membawa kesan menarik dengan gril bergaris horizontal dengan aksen chrome. Gril tersebut berbeda dari saudara kembarnya Mitsubishi Maven dengan gril model kidney. 

Headlamp menyipit berbentuk persegi panjang dan trapezoid. Ornamen depan Suzuki APV Arena dilengkapi dengan foglamp bulat di bagian bumper. 

Terdapat tambahan lubang udara yang berbentuk trapezoid. Eksterior samping Suzuki APV Arena tersaji dengan mulus dan tanpa dihiasi banyak aksen. 

Tampak pada handle pintu dan spion menggunakan aksen chrome. Terlihat ground clearance yang cukup tinggi di kelas MPV. Untuk ban disematkan velg cast alloy berukuran 14 inci.

Bagian eksterior belakang Suzuki APV Arena memiliki rearlamp berbentuk trapezoid. Ditambahkan pula rearspoiler pada tipe tertentu serta buritan polos dengan pintu belakang yang besar.

BACA JUGA: Kabin Suzuki APV Arena 2024 Persembahkan Kenyaman Level Baru, Ruang Luas Muat 7 Orang Dewasa

2. Interior

Sumber: