Jadi Saingan Alphard, Ini Perubahan New Suzuki APV 2024 yang Siap Diajak Mudik

Jadi Saingan Alphard, Ini Perubahan New Suzuki APV 2024 yang Siap Diajak Mudik

perubahan new suzuki apv 2024--

RADAR TEGAL - Perubahan New Suzuki APV 2024 yang tengah menjadi sorotan publik saat ini sangat signifikan. Karena itu banyak orang yang mencari mobil ini untuk menjadi tumpangan untuk Lebaran tahun ini.

Dengan perubahan Suzuki New APV 2024 yang signifikan ini membuat penampilannya semakin mewah. Performanya juga menjadi lebih luar biasa dari generasi sebelumnya.

Dalam artikel ini kami review perubahan New Suzuki APV 2024 yang mirip SUV dan bersaing dengan Alphard. Mobil ini memiliki harga yang relatif terjangkau sehingga menarik perhatian pecinta otomotif di Tanah Air.

Perubahan New Suzuki APV 2024 yang besar-besaran tentunya sebagai langkah lebih maju. Lalu apa saja yang berubah? Berikut ulasannya.

BACA JUGA: Spesifikasi New Suzuki APV 2024 yang Mampu Tampung 9 Penumpang Ini Siap Diajak Mudik Tahun Ini

Perubahan New Suzuki APV 2024

Spesifikasi Suzuki APV 2024

Perubahan New Suzuki APV 2024 pada desain terlihat mencolok. Hal ini menjadikannya sangat berbeda dari generasi sebelumnya.

Dengan tampilan yang lebih menggoda dan memikat, mobil ini bahkan menyerupai SUV baru dari Suzuki. Jarak sumbu roda untuk menciptakan tampilan yang sangat berbeda dari versi sebelumnya. Dimensinya yang baru menambah kesan elegan dan mewah, memperbarui panjang, lebar, tinggi.

Keserbagunaan sejak awal

Sejak pertama kali hadir dengan nama Mega Carry pada tahun 2011, Suzuki APV dikenal karena keserbagunaannya. Mobil ini bisa digunakan sebagai kendaraan keluarga, niaga, dan untuk berbagai kebutuhan usaha lainnya.

Tetapi, transformasinya menjadi SUV mewah yang kokoh menunjukkan ambisi Suzuki untuk tetap terus bersaing di pasar mobil Indonesia.

BACA JUGA: Pantas Jadi Mobil Idaman, Ternyata Suzuki APV Arena 2024 Unggul di Berbagai Aspek

Desain futuristik

Sumber: