Spesifikasi Suzuki Grand Vitra Terbaru, Mobil SUV Hybrid Pilihan Keluarga Kecil

Spesifikasi Suzuki Grand Vitra Terbaru, Mobil SUV Hybrid Pilihan Keluarga Kecil

MENARIK - Spesifikasi Suzuki Grand Vitara Terbaru--(sumber foto web Suzuki)

Serta dengan fitur canggih seperti Steering Wheel with Audio Switch Control & Hand’s Free Phone Control yang memberikan kemudahan dalam berkendara. Di mana fitur Streering Wheel yang berfungsi untuk pengendali sistem kemudi setelah pengemudi. Jadi, pengemudi dapat membelokkan posisi roda depan menggunakan roda kemudi.

Desain interior yang diusung oleh Suzuki Grand Vitra membuat aktivitas mobilisasi menjadi lebih praktis dan sangat nyaman. Dengan fitur yang fungsional menjadikan pengendara dapat dengan tenang menyetir, dan penumpang yang menjadi lebih aman.

3. Teknologi SHVS

Inovasi dalam teknologi SHVS telah menjadi salah satu spesifikasi Suzuki Grand Vitara terbaru yang dirancang untuk menciptakan kendaraan yang lebih efisien dan ramah lingkungan.

Peningkatan luar biasa terjadi dari bagian dalam, Suzuki kini dibekali mesin 1,5 liter yang menghasilkan output torsi yang ramah lingkungan namun optimal. Dilengkapi juga dengan Integrated Starter Generator (ISG) dari baterai Lithium-ION yang lebih menghemat energi dan merasakan efisiensi maksimal dengan fitur Engine Auto Stop.

Dengan fitur Engine Auto Stop menjadikan mesin mobil akan non-aktif saat berhenti sehingga membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien. Benar-benar pengalaman berkendara yang lebih baik melalui teknologi pintar, getaran mesin yang halus, konsumsi bahan bakar yang efisien dan ramah lingkungan.

Grand Vitara berikan pengalaman berkendara yang lebih baik melalui teknologi pintar untuk hasilkan mesin yang lebih halus dan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien. Jelajahi rintangan dengan lebih ramah lingkungan.

BACA JUGA: Konsumsi BBM Tembus 19,8 KM/L, Suzuki Grand Vitara 2024 SUV Tangguh Pesaing Honda CR-V dan Toyota Rush

Kesimpulan 

Demikian beberapa spesifikasi Suzuki Grand Vitara terbaru yang memiliki harga untuk tipe GX mencapai Rp384.400.000 dan tipe GL mencapai Rp359.400.000. Semoga bermanfaat.(*) 

Sumber: