Spesifikasi Suzuki Grand Vitra Terbaru, Mobil SUV Hybrid Pilihan Keluarga Kecil

Spesifikasi Suzuki Grand Vitra Terbaru, Mobil SUV Hybrid Pilihan Keluarga Kecil

MENARIK - Spesifikasi Suzuki Grand Vitara Terbaru--(sumber foto web Suzuki)

RADAR TEGAL - Mobil dengan generasi pertamanya yang muncul dan dijual di Indonesia pada tahun 1992 yaitu ada Suzuki Grand Vitara. Sementara bagaimana dengan spesifikasi Suzuki Grand Vitara terbaru?

Suzuki Grand Vitara adalah salah satu jenis mobil SUV, sehingga menjadikan spesifikasi Grand Vitara tentunya memiliki body yang sporty. Ketahui bahwa mobil SUV merupakan mobil yang memadukan tipe penumpang dengan off-road, Sehingga SUV tidak hanya dapat dikendarai di jalanan perkotaan biasa namun juga dapat melalui medan berat seperti jalanan berbatu.

Spesifikasi Suzuki Grand Vitara lainnya yang menonjol yaitu merupakan mobil dengan mesin Hybrid. Ketahui bahwa mesin Hybrid adalah mesin yang sangat mendukung keberlanjutan, sebab dampak yang dihasilkan dari mesin Hybrid adalah dapat meminimalisir polusi.

Lebih lanjut untuk mengetahui spesifikasi Grand Vitara dapat disimak di bawah ini hingga selesai. Sehingga berdasarkan informasi yang nanti didapatkan, dapat memberikan pertimbangan ketika Anda hendak membeli mobi.

BACA JUGA: Keunggulan Suzuki Grand Vitara 2024 Tetap Menggoda di Kalangan Pecinta SUV

Mobil SUV Grand Vitara, kenali spesifikasinya yaitu

1. Escalated Design

Sesuai dengan jenis mobil SUV, Suzuki Grand Vitara memiliki desain eksterior yang maskulin, kokoh, dan tangguh. Di mana untuk desain yang pertama yaitu terdapat Polygonal Front Grille yang memberikan kesan tangguh, dan ada 3 Point LED DRL + Turn Signal Lamps sesuai dengan namanya yang mana lampu ini berfungsi untuk memancarkan cahaya di siang hari untuk memberikan tanda kepada pengguna jalan lainnya. 

Headlight saat berkendara di kondisi gelap yang bekerja secara optimal merupakan fungsi dari LED Projector Headlamp + Guide Me Light. Serta desain mobil belakang yang dilengkapi dengan Mount Stop Lamp yang berfungsi untuk memberikan tanda dengan lampu yang menyala kepada pengendara di belakang ketika mengerem.

Perlu diketahui bahwa mobi Suzuki Grand Vitara ini memiliki Ground Clearance yang relatif tinggi yaitu mencapai 210mm. Sehingga menjadikan mesin mobil aman dari genangan air, serta nyaman untuk ditumpangi pada jalan yang tidak merata.

2. Kenyamanan Interior yang Luar Biasa

Spesifikasi Suzuki Grand Vitara terbaru yang memiliki desain futuristik serta fitur yang luar biasa canggih. Membuat pengalaman berkendara menjadi nyaman dan mudah ke manapun Anda pergi.

Desain interior yang disuguhkan antaranya seperti Black Interior Colour yang memberikan kesan berkelas. Kemudian mempunyai Cabin light in 3 position & Ambience Light, Panoramic Sunroof, Wireless Charger, dan adanya 2ND Row Arm rest with CUP Holder.

BACA JUGA: Duel Test Kecepatan Toyota Yaris Cross Hybrid vs Suzuki Grand Vitara Hybrid, Mana yang Paling Unggul?

Sumber: