Konsumsi BBM Tembus 19,8 KM/L, Suzuki Grand Vitara 2024 SUV Tangguh Pesaing Honda CR-V dan Toyota Rush

Konsumsi BBM Tembus 19,8 KM/L, Suzuki Grand Vitara 2024 SUV Tangguh Pesaing Honda CR-V dan Toyota Rush

Foto: Suzuki Grand Vitara 2024/Tangkapan layar suzuki.co.id--

RADAR TEGAL Suzuki Grand Vitara 2024, SUV tujuh penumpang terbaru dari Suzuki, siap menjadi pesaing tangguh bagi Honda CR-V dan Toyota Rush. Simak sampai akhir untuk selengkapnya.

Mobil ini menawarkan performa yang mengagumkan berkat mesin hybrid, desain eksterior yang menarik, dan interior yang nyaman. Berkat mesin hybrid Suzuki Grand Vitara 2024 punya performa responsif dan efisien bahan bakar.

Tidak hanya itu, pada desain Suzuki Grand Vitara 2024 juga tidak kalah menarik. Mobil ini punya grill depan yang besar dan kabin serta fitur yang mengusung teknologi baru.

Berikut spesifikasi Suzuki Grand Vitara 2024 yang merupakan pesaing Honda CR-V dan Toyota Rush. Cek di bawah ini:

BACA JUGA: Kelebihan New Suzuki Grand Vitara 2024, Geser Pasar Daihatsu Indonesia?

Spesifikasi Suzuki Grand Vitara 2024

1. Desain Eksterior

Suzuki Grand Vitara memiliki desain eksterior yang menarik, dengan grill yang lebih besar, logo Suzuki dengan aksen biru, dan headlamp LED yang agresif.

2. Interior dan Fitur

Interior Suzuki Grand Vitara 2024 kemungkinan besar tidak mengalami perubahan besar, tetapi kabinnya dapat ditingkatkan dengan fitur dan teknologi baru.

3. Performa dan Efisiensi

Suzuki Grand Vitara tersedia dengan dua pilihan mesin hybrid, yaitu mild hybrid K15C dan full hybrid M20A FXS. Mesin-mesin ini menawarkan performa yang mantap dan efisiensi bahan bakar yang tinggi.

Melansir dari otoklix*com, Grand Vitara 2024 memiliki konsumsi bahan bakar yang efisien, dengan angka 15,4 kilometer per liter untuk kondisi lalu lintas normal dalam kota dan 19,8 kilometer per liter untuk jalanan bebas hambatan. Hal ini menjadikannya salah satu mobil SUV paling irit di kelasnya.

BACA JUGA: Gosipin Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Grand Vitara, Hal yang Wajib Anda Tau Sebelum Beli

Sumber: