Duel Test Kecepatan Toyota Yaris Cross Hybrid vs Suzuki Grand Vitara Hybrid, Mana yang Paling Unggul?

Duel Test Kecepatan Toyota Yaris Cross Hybrid vs Suzuki Grand Vitara Hybrid, Mana yang Paling Unggul?

Intip keunggulan dari persaingan Toyota Yaris Cross Hybrid vs Suzuki Grand Vitara Hybrid.--

RADAR TEGAL - Persaingan sengit antara Toyota Yaris Cross Hybrid vs Suzuki Grand Vitara Hybrid semakin memanas. Pasalny, kedua mobil ini dibekali teknologi hybrid.

Sebelumnya, Suzuki Grand Vitara Hybrid hadir dengan desain yang gagah dan mengesankan. Sementara Toyota yang tak mau kalah hingga langsung mengenalkan Toyota Yaris Cross Hybrid. 

Bagi Anda yang sudah pensaran dengan persaingan antara Toyota Yaris Cross Hybrid vs Suzuki Grand Vitara Hybrid ketahui masing-masing keunggulannya berikut ini.

Oleh karena itu, radartegal.disway.id akan memberikan rangkuman mengenai masing-masing keunggulan dari persaingan antara Toyota Yaris Cross Hybrid vs Suzuki Grand Vitara Hybrid. Simak artikel dibawah ini hingga akhir.

BACA JUGA: Perbandingan Suzuki APV Luxury vs Arena, Mana yang Performanya Lebih Unggul?

Perbandingan spesifikasi dan fitur

Suzuki Grand Vitara Hybrid memikat dengan desain yang mencerminkan ketangguhan dan kegagahan. Ground clearance tinggi membuatnya tampak kokoh di jalan maupun off-road. Garis desain yang tegas dan proporsional menambah kesan elegan pada SUV ini.

Gril depan yang lebar dan lampu utama yang tajam memberikan karakter yang unik. Di sisi lain, Yaris Cross Hybrid menghadirkan desain crossover yang kompak dan modern.

Meskipun berasal dari Yaris, namun Yaris Cross memberikan tampilan yang lebih kokoh dengan tambahan elemen-elemen SUV. Garis-garis yang dinamis dan detail desain yang halus memberikan kesan futuristik pada mobil ini.

Hasil tes akselerasi 0 - 100 km per jam, Toyota Yaris Cross Hybrid berhasil mencatatkan waktu 11,37 detik. Sedangkan Suzuki Grand Vitara Hybrid hanya mencatatkan waktu 15,85 detik.

Hasil hasil tes tersebut, jelas Toyota Yaris Cross Hybrid jauh lebih kencang dari Suzuki Grand Vitara Hybrid.

BACA JUGA: Spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R 2024, Mobil Ramah Lingkungan dan Irit Bahan Bakar

Performa mesin

1. Suzuki Grand Vitara Hybrid

  • Mesin: 1.5L Petrol Engine, In-Line 4 Cylinder 16 Valve
  • Tenaga: 102 hp
  • Torsi: 137 Nm
  • Transmisi: Otomatis 6-Speed

Sumber: