Yakin Gak Mau Beli? Samsung Q60T Smart TV 4K, Punya Efek Suara dan Gambar yang Setara Bioskop Mahal

Yakin Gak Mau Beli? Samsung Q60T Smart TV 4K, Punya Efek Suara dan Gambar yang Setara Bioskop Mahal

esifikasi Samsung Q60T Smart TV 4K--

RADAR TEGAL - Jenuh dengan TV lama dan ingin punya smart TV baru yang bisa memenuhi kebutuhan hiburan kamu di rumah? Kamu mungkin tertarik untuk memiliki Samsung Q60T Smart TV 4K yang punya kualitas gambar jernih ini.

Spesifikasi Samsung Q60T smart TV 4K ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang keren. Samsung Q60T adalah salah satu seri QLED TV dari Samsung yang menawarkan kualitas gambar dan suara yang mengesankan.

Spesifikasi Samsung Q60T smart TV 4K menawarkan fitur-fitur pintar yang canggih dan desain yang elegan. Kamu pasti bisa mendapatkan pengalaman menonton TV yang lebih menyenangkan dengan smart TV 4K ini.

Spesifikasi layar Samsung Q60T Smart TV 4K

Salah satu spesifikasi Samsung Q60T yang paling menonjol adalah kualitas gambar yang tidak diragukan. Samsung Q60T menggunakan teknologi QLED, yaitu panel LED yang dilapisi dengan lapisan tipis nanokristal yang dapat memancarkan cahaya dengan warna yang lebih cerah dan akurat.

BACA JUGA: Harga Rp10 Jutaan, Inilah Spesifikasi Samsung Smart TV Neo QLED 4K QN90C dengan Quantum Matrix Technology

Teknologi QLED ini membuat Samsung Q60T mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 4K yang detail, warna yang kaya dan realistis, kontras yang tinggi, dan sudut pandang yang luas. Samsung Q60T juga dilengkapi dengan fitur Quantum HDR, yang dapat menyesuaikan tingkat kecerahan dan warna gambar sesuai dengan kondisi cahaya.

Dengan fitur ini, kamu bisa menikmati gambar yang tetap jelas dan nyaman dilihat di ruangan yang terang maupun gelap. Apalagi biasanya saat siang hari, banyak TV yang tidak terlihat jelas saat terkena sinar matahari.

Kualitas suara produk terbaru Samsung

Spesifikasi Samsung Q60T yang tidak kalah mengagumkan adalah suara yang dihasilkannya. Samsung Q60T memiliki sistem audio yang terdiri dari empat speaker yang terletak di bagian atas, bawah, kiri, dan kanan TV.

Speaker ini memiliki daya output sebesar 20 watt, yang cukup untuk menghasilkan suara yang keras dan jernih. Samsung Q60T juga memiliki fitur Adaptive Sound, yaitu teknologi yang dapat mengoptimalkan kualitas suara sesuai dengan jenis konten yang diputar.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV QLED SAMSUNG Layar 55 Inch The Frame Resolusi 4K UHD QA55LS03T

Misalnya, jika kamu menonton film aksi, fitur ini akan meningkatkan efek suara yang dramatis dan mendebarkan. Jika kamu menonton berita, fitur ini akan memfokuskan suara pada dialog yang penting. 

Fitur pintarnya semakin kekinian 

Sumber: